Sudah berapa kali aku mengetik lalu menghapus tulisan ini. Jujur aku ragu untuk menuliskannya. Aku pun kesulitan untuk memulai tulisan ini.
Baik akan ku ceritakan awal dari cerita ini. Sepertinya tidak akan sesempurna dengan apa yang ada dikepalaku. Kata - katanya sulit kurangkaikan. Tidak papa ya?
Ketika langitku tampak mendung, gelap dan disambar petir - petir, ada salah seorang teman karibku yang sampai detik ini rasanya tidak cukup ribuan ucapan terimakasih karena telah memperkenalkanku denganmu.
Kali pertamaku mengenalmu, aku mengira kamu sama seperti pria manapun. Namun aku sepertinya sudah salah sangka, kamu tidak seperti yang ku pikirkan. Aku melihat ada yang berbeda, jauh dibandingkan dengan yang lain.Langitku seketika cerah berawan. Senyum yang sudah lama kurindukan akhirnya kembali merekah. Aku tidak pernah sebahagia ini ketika mendengar teman karibku menceritakan tentangmu.
Mengapa aku baru mengenalmu? Kemana saja aku selama ini? Aku tidak tahu apakah kita pernah berpapasan atau bahkan duduk bersama?
Apakah kamu pernah memperhatikanku?Jangan mimpi. Kamu mengenaliku saja sepertinya tidak kan?
Ini aneh. Bagaimana bisa seseorang yang tidak pernah saling mengenal namun aku bisa merasa kagum kepadanya?Kamu pasti bertanya tentang apa yang ku kagumi kan?
Rahasia😏