Bab 326: Dia Satu-Satunya Yang Dapat Melakukan Sesuatu yang Gila Seperti Ini
•
•
•Tetua agung memandangi naga raksasa yang melayang di atas gua. Dia menyeka wajahnya, lalu memandangi anak-anak muda yang berdiri di belakangnya, ekspresi tercengang di wajah mereka. Dia menggelengkan kepalanya tanpa daya, "Jangan kaget hanya dengan ini, ada hal yang lebih mengejutkan di belakang."
Yang lain tidak bereaksi terhadap kata-katanya, tetap dalam keadaan yang sama. Tetua agung itu menyentuh hidungnya, tidak tahu harus berkata apa lagi untuk menyadarkan mereka kembali.
Beberapa tetua sudah pulih, hanya pemuda dari kelompok yang tetap dalam keadaan kaget mereka. Mereka bahkan melihat orang-orang dari Peace Manor dengan ekspresi bingung di wajah mereka.
Sebelumnya, mereka iri dengan kekuatan mengerikan yang dimiliki orang-orang dari Peace Manor. Peringkat seratus teratas di Menara Percobaan sebagian besar telah diambil alih oleh mereka.
Pada saat ini, mereka menyadari bahwa orang-orang dari Peace Manor tidak tiba-tiba mendapatkan kekuatan menakutkan mereka entah dari mana. Mereka melihat mereka semua yang berlatih dengan cara yang sangat menakutkan, dan mereka bahkan mulai berlatih pagi-pagi sekali. Mereka tidak berpenampilan seperti seseorang yang baru saja bangun tidur.
Kekuatan menakutkan mereka bukannya tanpa alasan.
Gu Xiqiao melirik orang-orang yang masih terpaku di tempat, dan berbicara sambil berpikir, "Kalian ada di sini sedikit lebih awal, beri aku dua menit."
Sekelompok orang dari dunia seni bela diri kuno hanya mengangguk dengan bodoh padanya.
Wu Hongwen keluar saat ini, sepanci air panas di tangannya. Dia menuangkan air ke tempat Pasukan Perdamaian mengambil air mereka, dan tindakannya membingungkan kelompok dari dunia seni bela diri kuno. Tapi apa yang terjadi kemudian membuat mereka merasa seperti gila.
Gu Xiqiao berjalan ke arahnya, melemparkan segenggam pil coklat ke dalamnya!
Lihat itu!
Itu banyak sekali!
Satu pil elixir yang dapat membuat orang biasa memasuki tahap Induksi Chi!
Dan...
Anggota Peace Squad yang lelah berjalan mendekat dan menuangkan mangkuk untuk diri mereka sendiri, dan meminumnya begitu saja. Seolah-olah itu adalah kejadian normal bagi mereka.
Kemudian, Gu Xiqiao berjalan ke sisi sekelompok Penjaga Perdamaian yang sedang tanding satu sama lain. Mengangkat tangannya, tombak yang ditempatkan di rak senjata datang ke tangannya.
Melihat tindakan Gu Xiqiao, mata Yao Jiamu dan semua orang berbinar, dan mereka semua melangkah maju seolah memohon untuk dipukul.
Gu Xiqiao jarang berdebat dengan mereka, tetapi setiap kali dia melakukannya, mereka merasakan kekuatan mereka meningkat satu level lagi!
"Kalian berlima yang sedang belajar memegang tombak, datanglah padaku bersama-sama," kata Gu Xiqiao, berdiri di tempatnya, mengarahkan jarinya ke lima orang.
Lima orang yang telah ditunjuk berjalan keluar perlahan, ekspresi tidak percaya di wajah mereka. Tatapan iri semua orang mengikuti mereka seperti yang mereka lakukan.
"Tidak mungkin, bagaimana Nona Gu mengingat siapa yang mempelajari apa?" Salah satu pemuda dari dunia seni bela diri kuno berkata dengan heran.
"Anda khawatir tentang itu? Pikirkan tentang itu, tidak ada fluktuasi sama sekali di udara sekarang, tetapi tombak panjang baru saja muncul di tangan Nona Gu ketika dia mengangkatnya, bagaimana dia melakukannya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasíaHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...