138. Gangnam Scandal (2018)

63 4 2
                                    

Awalnya iseng nonton "Gangnam Scandal", tertarik pemerannya yang bukan bintang papan atas tapi cantik dan ganteng, aktingnya bagus-bagus. Episode awalnya bikin penasaran.

Ketika 25 episode ngga menunjukkan titik terang, kisah ngga tau mau dibawa kemana, barulah saya melirik jumlah episode yang rencananya bakal ditayangkan. Ternyata 120 episode, alamak! Wuaduh, bikin galau! Diterusin atau jangan ya? Akhirnya sampai 65 lumayan lah. Untuk tontonan multitasking, sambil bikin handicraft, sambil makan, de el el :D :DWalaupun 120 episode, setiap episodenya hanya 30 menit. Tapi keukeuh lama ya?

Dalam perjalanannya, kedua anak tersebut selalu terlibat dalam kehidupan chaebol Choi yang kaya raya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dalam perjalanannya, kedua anak tersebut selalu terlibat dalam kehidupan chaebol Choi yang kaya raya. Mulai menjadi ibu pengganti hingga menandatangani kontrak agar pura-pura cinta. Klise bukan.Shin Go-Eun berperan sebagai Eun So-Yoo, seorang anak sulung yang harus mengambil alih tugas ayah kandungnya yang lari dengan selingkuhan. Beban So Yoo bertambah ketika mengetahui ibunya sakit berat hingga harus mengeluarkan biaya besar.Yang bikin sebal, sang ayah serta selingkuhannya sangat ngga tahu diri. Ketika bangkrut, tanpa tahu malu, tinggal di rumah So Yoo yang sederhana. Padahal ketika masih kaya raya, mereka tak segan menginjak harga diri So Yoo, beserta ibu dan adiknya, So Dam. Maklum sok kaya.Lim Yoon-ho/ Im Yoon-Ho berperan sebagai Choi Seo-joon, anak konglomerat yang kerjanya bersenang-senang. Perkenalan dengan Eun So Yoo mengubah segalanya. Dia mau membantu So Yoo, bekerja paruh waktu di sebuah sauna. Serta mengerjakan banyak hal lainnya yang sebelumnya tak pernah dikerjakan Seo Joon sebagai anak konglomerat.Seo Do-young sebagai Hong Se-hyun, sahabat Choi Seo Joon sejak kecil. Bahkan sekolah keluar negeri bareng. Awalnya Se Hyun dan So Yoo merupakan sepasang kekasih. Bubar karena ibu kandung Se Hyun tak menyukai menantu miskin. Bahkan demi ambisi memperoleh kekuasaan sang ibu tega memperalat anaknya.Selain Seo Joon, Se Hyun juga bersahabat dengan gadis cantik, Myung Ji-Yoon. Bertiga: Ji Yoon, Se Hyun dan Seo Joon, kuliah bersama di USA dan bertemu lagi di Korea Selatan.
Ji Yoon diam-diam mencintai Seo Joon, dan menggunakan banyak cara agar bisa bertunangan dengan Seo Joon. Sayang Baek Hee, ibu Se Hyun membuyarkan angan Ji Yoon. Baek Hee menginginkan Ji Yoo menjadi istri anaknya, Se Hyun.Bang Eun-hee sebagai Hong Baek-hee, tangan kanan keluarga Choi dan juga ibu kandung Hong Se Hyun. Bang Eun Hee berambisi menguasai perusahaan keluarga Choi dan mengangkat anaknya sebagai presdir. Ambisi dan kelicikan Bang Eun Hee pulalah yang membuat keluarga Eun Hee porak poranda. Dengan kata lain, Baek Hee lah trouble maker dalam drama Korea "Gangnam Scandal".

Sinopsis

Eun So-Yoo (Shin Go-Eun) bekerja sebagai stylist. Dia berjuang untuk menghasilkan cukup uang untuk membayar biaya operasi ibunya. Karena suatu kasus, Eun So-Yoo terlibat dengan Choi Seo-Joon (Im Yoon-Ho), pemuda kaya raya dari keluarga chaebol. Choi Seo-Joon lebih tertarik bermain-main daripada bekerja dan tidak percaya pada cinta sejati.Karena membutuhkan uang, Eun So-Yoo berpura-pura mencintainya, tapi akhirnya benar-benar jatuh cinta Choi Seo-Joon. (Asian Wiki)

 (Asian Wiki)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Favorit Kutipan Drama Korea 🇰🇷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang