belanja perlengkapan

69 12 1
                                    

#apa mabar nih author langsung sambung ceritanya yah

Awdri dan tiresa bersiap siap untuk ke mall untuk membeli perlengkapan

Kita akan membeli apa saja'' tanya tiresa saat sudah berada di dalam mall..

Aku hanya ingin membeli tas, senter dan beberapa alat karena perlengkapan yang lain sudah di siapkan oleh atasanku'' jelas awdri..

Baik''ucap tiresa

#di mall

Setelah selesai membeli barang barang yang mereka cari mereka lalu menuju cafe yang berada di dalam mall

Owh iya dari saat kau datang kau sama sekali belum mengatakan ke hutan mana kau akan teliti'' tanya tiresa..

Hutan hoia baciu''ucap awdri membuat tiresa membulatkan matanya...

Maksudmu hutan yang berada di barat kota Cluj-Napoca'' tanya tiresa..

Iya''ucap awdri dengan santainya..

Apa'' teriak tiresa kager seketika semua orang di cafe memandangi mereka

Teresa pelankan suaramu'' ucap awdri...

Kita pulang sekarang'' ucap tiresa lalu menarik awdri

Setelah sampai di apartemen tiresa langsung mengambil koper awdri lalu memasukkan semua baju baju milik awdri kedalam koper membuat sang pemilik kebingunggan

Tiresa apa yang kau lakukan'' tanya awdri...

Kau harus pulang kau tidak boleh melanjutkan penelitian ini''ucap tiresa...

Tiresa hentikan, apa apaan kau ini? Apa kau gila'' ucap awdri sambil menghentikan pergerakan tiresa..

Gila? Aku gila? Kau yang gila awdri''ucap tiresa..

Hey jelas jelas kau yang gila, berteriak di cafe, menarikku, dan sekarang memasukkan semua pakaianku ke koper''ucap awdri..

Nona awdri apa kau tahu apa yang ada di hutan itu'' tanya tiresa..

Tentang orang orang yang hilang di hutan itu? Ayolah itu hanya karena mereka tersesat'' ucap awdri...

Jika mereka tersesat lalU kenapa tidak perna ada yang menemukan mereka'' tanya tiresa berusaha membuat awdri tidak berkutip...

Mungkin mereka mati kelaparan bisa jadi kan'' ucap awdri...

Ayolah awdri hutan itu berbahaya''ucap tiresa berusaha menjelaskan...

Ayolah tiresa aku akan pulang dengan selamat'' ucap awdri...

Jika kau selamat maka ingatanmu tidak akan selamat''ucap tiresa...

Maksudmu'' tanya awdri

Intinya hutan itu berbahaya, aku tidak akan mengisinkanmu kesana''ucap tiresa...

Ayolah ini proyek besar tidak mungkin aku mundur tanpa mencoba''ucap awdri...

Tidak'' ucap tiresa...

Baik aku akan pergi dari apertemenmu tapi aku kan tetap pergi kesana''ucap awdri mulai menarik koper miliknya...

Awdri'' panggil tiresa...

Apa'' ucap awdri ketus...

Huuu, baiklah jika kau yakin kau boleh pergi tapi aku akan mengantarmu sampai ke hutan itu''ucap tiresa membuat awdri tersenyum lebar...

Owh aku mencintaimu tiresa'' ucap awdri lalu memeluk sahabatnya itu...

Tapi berjanjilah kau harus berhati hati dan kau harus selalu menghubungiku'' ucap tiresa...

Oky ratu balap'' ucap awdri...

Kita akan berangkat pagi pagi sekali kau harus istirahat''ucap tiresa...

Baik''ucap awdri...

Aku turun kebawah sebentar''ucap tiresa...

Baik, jangan lama lama oky''ucap awdri...

____________________________________________________________
hay hay hay apa kabar nih para reader author yang cantik²,ganteng², and manis² kek kue kelebihan gila sebaskom (gombal lu thor)

Maaf karena author baru upload sekarang maaf banget pake banget yah
Besok rencananya bakalan upload lagi tapi baru rencananya tapi author usahaiin deh

Jangan lupa vote and komen yeh
Bisik bisik nih kalian boleh follow jga
Kalau mau di follback laungsung chat author, author pasti follback kok, tapi kadang respon author lambat karena author kadang ngak merhatiin notif yang masuk, kadang baru liat kalau udah masuk aplikasinya, jadi di maklumin yah kalau author balasnya lama...

Maaf juga yah buat yang udah perna chat tapi author balasnya lama, maaf banget bukan sombong cuma  kadang author ngak merhatiin notif dan kadang notif yang masuk itu banyak banget bukan cuman dari wattpad, jadi kadang author langsung hapus tanpa skrol kebawah....

Soryyy yah guyss...

Jangan lupa vote oky






MY MATE AND MY LUNA IS ARKEOLOGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang