T&U 06

6K 362 16
                                    

Si sulungnya sudah terbangun, oke sekarang harinya merawat dua kecilnya tanpa Jimin di mulai.

Jungkook membawa Tata ke kamar mandi untuk membasuh wajah si kecil.

Membasuhnya setelah selesai ia membantu Tata untuk menyikat giginya.

"Ka tata. Iiii~" interupsi Jungkook menunjukkan giginya agar si sulung mengikutinya.

"Iiiii~" gumam Tata mengikuti apa yang Jungkook lakukan.

Lantas Jungkook mulai menggosok gigi si kecilnya dengan hati-hati, yah walaupun Tata baru memiliki dua gigi namun tetap harus di rawat sejak dini agar giginya bersih.

"Cha! Udah. Sekarang ka tata ganti baju yuk" ajak Jungkook, mengangkat Tata dalam gendongannya dan memasuki kamar yang masih ada keberadaan si bungsu.

"Ka tata duduk di sini dulu, jangan kemana-mana. Jangan berisik. Jangan ganggu adek ugi bobo oke" tutur Jungkook lembut setelah membaringkan Tata di kasur tersebut.

Tata mana mengerti ia hanya menatap sang Papa dengan kepala di miringkan ke kanan tak lupa memasang wajah yang polos.

Lantas Jungkook mulai mencari sekiranya pakaian apa yang ingin di pakai si sulungnya, setelah memilih baju untuk Tata kenakan ia kembali untuk mulai memakai kan nya pada Tata.

"Ya!!" pekik Jungkook saat mengetahui si gembul Tata suda bergelantung di pinggiran ranjang berusaha untuk turun dan mendekati Ugi.

Tak cuman itu karena pekikan Jungkook terlalu kencang membuat si gembul Ugi berjengit kaget dalam tidurnya dan tak lama-

"Huwaaa!!.." isakan Ugi mulai terdengar buat Jungkook mendesah pasrah. Mengangkat Tata terlebih dahulu untuk di letakan kembali pada kasur lalu ia berjalan menuju crib Ugi dan menggendong buntalan daging tersebut lalu menimangnya.

"Sssstt.. Maafin papa, sayang. Papa berisik ya? Iya papanya nakal. Sssttt diem ya sayangnya papa" gumam Jungkook berusaha menenangkan Ugi dalam gendongannya. Tangannya ia bawa untuk menghapus lelehan air mata yang mulai turun dari sudut mata lalu ke pipi.

Setelah di rasa si bungsunya sudah tenang, Jungkook membaringkannya di sebelah Tata dengan hati-hati.

"Sini ka tata ganti baju dulu" tutur Jungkook, melepaskan seluruh pakaian yang di kenakan Tata. Lalu mulai memakaikan pakaian bersih pada Taehyung.

"Cha! Selesai. sekarang tinggal adek ugi, ka tata diem di sini dulu jagain adek ya, papa mau ambil keperluan adek dulu" gumam Jungkook lalu melenggang pergi untuk mengambil keperluan Ugi.

Dari mulai baju dan celana, pampers, minyak telon, bedak bayi dan yang lainnya.

"Karena badan adek ugi masih sedikit panas. Jadi di elap aja ya sayang, lagian papa belum bisa mandiin adek" kata Jungkook sembari melepas pakaian Ugi dengan hati-hati, tersenyum saat si gembul memandangnya dengan tatapan polos aahh~ Jungkook lemah kalau di suguhkan yang lucu dan menggemaskan seperti ugi.

Belum bis memandikan Ugi? Ya jadi Jungkook memang belum bisa memandikan si kecil Ugi hingga sekarang alasannya takut jika si kecil terkilir kalau ia yang memandikan.

Pernah waktu itu di suruh memandikan Ugi oleh Jimin tapi Jungkook menolak ia lebih memilih memandikan Tata dari pada Ugi.

Jungkook terlalu fokus mendandani si bungsu Ugi hingga tak sadar bahwa Tata sudah memberantakkan semua perlengkapan Ugi. Lihat saja kini tangan mungil nya memagang bedak dengan tutup yang sudah terbuka dan mulai menumpahkannya.

Jungkook juga merasa heran tumben-tumbenan si sulungnya ini ateng, tidak berceloteh sama sekali. Yah karena sibuk mendandani Ugi jadi Jungkook abai saja.

Tata & Ugi {Selesai}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang