Makan sambil saling bercerita, itu sejak tadi kami lakukan. Aku juga tidak habis pikir mereka punya waktu yang seluang ini dan aku juga ada disini masih seperti mimpi. Sejak tadi juga kami memainkan beberapa game menyenangkan, dan kini sudah putaran kesekian kami memainkan game 'give and take'
Peraturan permainannya kurang lebih sama dengan truth and dare, hanya saja yang menjalankan bukan hanya dari satu sisi dimana putaran botol itu berhenti, tapi kedua sisinya. Jadi seperti saling memberi tantangan satu sama lain .
sialnya ujung botolnya mengarah ke arahku kali ini, dan saat menelusuri siapakah yang ada di satunya, hanya membuatku tersenyum kesal. Tapi dia malah sepertinya sudah mempersiapkan sesuatu untukku, lihat saja senyumnya, menyebalkan.
"jjaa, Kun-ge dan Ana!" ujar Hendery menjadi Mc pada putaran ini
"oke ana apa yang kau pilih?" aku pilih truth sajalah, aku tidak suka dare, lagi pula Kun juga tidak akan bertanya yang aneh-aneh. Tau apa dia soal aku, dan lagi pula dia tidak penasaran dengan ku."truth, silakan Kun-ge! Pertanyaannya.."
"sebagai NCTzen, siapa yang paling kau sukai di antara kita"Aku menganga mendengar pertanyaan darinya, bisa-bisanya dia membuka siapa aku di depan mereka semua.
"owh jinjja kau fans kami!?" Xiaojun tidak percaya
"wah menarik sekali, selamat kau fans yang sangat beruntung!" ujar Ten kepadaku, sementara aku sibuk memlototi Kun ge yang sangat akhakless ini"Kun-ge kau tau dari mana?" tanya Yangyang tidak percaya
"Kun-ge harusnya kau tidak bertanya ituuuu!!!!!" ujarku kesal"gwenchana-gwenchana lagi pula itu kelihatan mudah! Jadi siapa yang paling kau sukai diantara kita Ana?" tanya hendery sambil sedikit bergaya keren yang lain juga mengikuti.
"aish bukankah tidak adil jika aku memilih satu di antara kalian secara langsung?" sahutku memelas
"yaaa, kau tinggal menjawabnya" ujar Kun yang dengan santai menunggu jawabanku
"aku suka kalian semua hehe"
"yaakhh! Tidak bisa begitu anaa pilih salah satu" bukannya membantuku Devan malah ikut menekanku agar menjawab siapa yang paling aku sukai.
"sudah-sudah, bagaimana jika NCT diluar kita, itu akan lebih mudah" ujar Lucas menengahi, sepertinya karena melihat aku kebingungan.
"gomawo Lucas oppaaaa!!" ucapku "okay, okay.. sebutkan! 1,2,3" ujar Lucas menghitungkan untukku
"Doyoung oppa" akhirnya aku mengeluarkan nama seseorang di depan mereka yang membuat mereka bersorak 'oh' bersama sambil tertawa puas.
"lalu Ana, silakan beri tantangan untuk Kun-gee" ujar hendery
aku menekuk bibirku berpikir kira-kira apa tantangan yang bisa membuatnya membayar apa yang dia lakukan."minta saja apa yang kau mau Kun-ge pasti sanggup" bisik Winwin padaku. Ide bagus, aku tersenyum sambil menatapnya "hm, berikan aku album terbaru kalian, dengan tanda tangan Doyoung oppa dan Renjun oppa dengan pesan 'untuk yang tersayang Ana'! Deal Kun oppa?" ucapku
"haha memangnya hyung ada jadwal dengan Doyoung hyung apalagi Renjun" gelak Xiaojun pada Kun yang diam selagi ia masih memikirkan caranya.
"yak katanya kau hanya suka Doyoung, kenapa ada Renjun hah?!!" ujar Kun mengomentari tantangan dariku "salahkan perusahaanmu, kenapa membuat NCT dengan banyak orang" ujarku santai sambil mengedikkan bahu tanpa bersalah
Devan dan Changyoon sibuk tertawa, melihat jiwa fangirlku benar-benar keluar dan kumanfaatkan dengan baik. Tentu saja ini akibat membawa nama nctzzen yang tak sesuai tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Okay Speaking Korean [Kun WayV]
Fanfic[COMPLETE] China and Indonesia, meet in Korea!! Mencoba hal baru, membawa seorang gadis asal Indonesia kepada keberuntungan atau mungkin bisa dibilang sesuatu yang menantang? Ana seorang mahasiswi di salah satu universitas Korea Selatan yang sedang...