Di pagi yg sangat indah seorang lelaki bersurai orange itu sedang berjalan menuju sekolah ny, yg sambil memakan sarapan yg sedari pagi tadi belum ia makan.
Dia bernama Hinata Shoyou, dia bersekolah di 『AKAHO HIGH SCHOOL』, dimana sekarang dia ada di lorong sekolah ny, dia sedang menyimpan sepatu ny di rak yg sudah di siap kan oleh sekolah ny.Sekarang Hinata sedang menunggu sahabat Alpha nya, dia bernama Kenma Kozume, seorang Alpha dominan yg selalu mengincar shoyou, gimana tidak mengincar coba, orang shoyou adalah Omega yg populer di sekolah ny, karena keimutan yg haqq, manis seperti permen, senyuman yg seperti Malaikat, kebaikan yg tiada tara, dia sangat ramah terhadap semua org, walaupun banyak yg iri terhadapnya terutama para Omega mau itu Omega laki laki atau pun wanita, mereka merasa iri terhadap Shoyou.
Kenma masuk ke dalam kelas, dia berjalan kearah shoyou, terlihat di wajah seorang Kenma Kozume tersenyum tipis, senyuman itu sangat langka, itu pun kata temanny, pemuda Alpha ini sangat suka dengan game, walaupun begitu dia akan luangkan waktu demi Shoyou
Iya demi shoyou
BAYANGKAN SEORANG KENMA KOZUME RELA MENUNDA WAKTU BERMAIN GAMENY DEMI SEORANG OMEGA SATU INI.
(Aku iri njim (T^T))"Shoyou......"kenma
"KENMA" teriak shoyou yg langsung memeluk kenma
Mereka jatuh di depan kelas, Untung hanya mereka berdua yg ada di kelas
Yg lainny? Mereka masih belum datang, jadi Kenma senang, karena diriny bisa bersama shoyou sebelum waktu pelajaran.
Kenma mengelus surai Shoyou dengan lembut, sedangkan shoyou dia hanya tersenyum, kalian tahu seorang Hinata shoyou dia itu masih polos akud, gimana gak polos coba org ibu ny aja masih lumayan polos, jadi gini deh, org polos itu sangat lah beda.
Shoyou hanya berfikir kalo berteman or bersahabat bersama seorang yg berstatus Alpha dia akan senang, walaupun begitu dia tahu kapan dia akan "heat" ny akan muncul, seakan tahu dia akan heat dia langsung melepaskan pelukanny dan langsung mengambil obat pereda heat nya, setelah meminum obat itu dia langsung pergi keluar kelas bersama kenma.
※『BERSAMBUNG』※
GIMANA DENGAN BOOK BARU KU, SEMOGA KALIAN SUKA YA^^
NOTE:
Mereka gak sekolah di sekolah mereka yg asli, tapi di sekolah gabungan seluruh tim volly.Heat: artiny dia yg berstatus Omega akan merasakan tubuh dia akan panas, jadi dia yg belum punya partner mereka harus punya obat pereda heat.
Ship:
Kenhina.
Kagehina.
Kurohina.
Sugahina.
Daihina.
Tsukihina.
Yamahina.
Yakuhina.
Levhina.
Iwahina.
Oikhina.
Kitahina.
Atshina.
Osahina.
Sunahina.
Sakuhina.ITU SHIP YG UNTUK HAREMNY.
YG LAINNY? TETAP SHIP MEREKA GAK KUBUAT, KARENA ITU TERLALU BANYAK NJIM.
I HOPE YOU ENJOY ABOUT MY BOOK^^
KAMU SEDANG MEMBACA
{『HINATA HAREM』}
Short Story『Bayangkan aja seorang hinata yang berstatus omega harus menghadapi para Alpha ny, nanti kan saja cerita nya.』 WARNING: -TYPO -KESALAHAN NAMA -OCC -PERKATAAN YG GAK PANTES ☆『HAPPY READING MINNA』☆