•7. reza aneh•

430 231 921
                                    

Happy reading🖤

"Gar?" Bisik Valerin agar tak di dengar Renda.

"Yoi, apaan yank?"

"Belom jadian ih! Udah manggil sayang"

"Ntaran aja jadian nya"

"Oke, gue tunggu."

"Bener kata Lo, asupannya si renda sehari-hari bon cabe level 30. Pedes ee pol!" Bisik Valerin lagi.

"Bu! Mereka berdua sibuk pacaran, males ngerjaiin tugas yang ibu kasi!" Kadu Renda.

"Aduh ren, iya iya ni ngerjaiin" Valerin kebabblakan menulis.

"YWLOH! NYESEL BANGET SEKELOMPOK SAMA ANAK PINTAR!!!" Jerit Gara dalam hati.

🌻🌻🌻

Akhirnya, waktu yang di tunggu tunggu datang. Yaitu jam pulang. Hazel sudah menyandang tas nya sebelah bahu kanann nya saja.

Melenggang diikuti Eci dan Valerin. Eci sudah senyum senyum sumbringan. Sedangkan Valerin lesu dan sibuk memijit mijit tangan kanan nya.

"Napa Lo? Kek gak semangat hidup aja" tanya Hazel pada Valerin.

Sambil berjalan menelusuri koridor, valerin siap-siap menarik napas untuk memberitahukan keluh kesah nya pada hazel.

"Gue lebih milih, ngetik balesin pesan pesan-pacar gue. Di banding sekelompok dan jadi sekertaris renda!! Tangan gue pegel-pegel. Tangan gue yang malang" valerin menatapi nasibnya.

"Untung gue sekelompok sama Stela. Nyenyak tidur gue."

"Iya nyenyak Lo siang ini. Begadang Lo malam. Lo liat aja malam, si stela umbar aib Lo lagi ngorok ke akun lambe turah SMA taruna bangsa."

"Wah beneran lu val! Awas aja tu si pengharum ruangan kalau sampe gue tau dia nyebar gue gorok!"

"Nape lu Ci? Sengang senging Mulu? Gigi lu tu kering," Sewot Valerin.

"Ih masa? Val boong, soalnya Eci di bilang cantik sama cowok dingin," riangnya.

"Beneran lu ci? Masa sih? Gue kok kayak gak percaya, ya?"

"Udah ah, ribet banget sih idup lu Val. Iya in aja, selesai" sahut Hazel.

"Babe!" Panggil seseorang.

Sontak ketiga gadis yang masi menyusuri koridor tersebut menghadap kebelakang. Menatap heran pria dengan senyum manis berlari kearah mereka.

"Hosh! Babe... Pulang bareng gue yuk"

"Udah Ayuk, gass kan" Valerin bersemangat.

"Lah kalian jadian?"

"Otw" jawab Gara sambil nyengir ala nya.

"Palingan juga di gantungin" gumam hazel sambil melipat tangannya di dada. Eci yang mendengar Hazel bergumam pun angkat suara.

"Valerin mau di gantungi Gara ya Zel?!" Heboh Eci.

"Enggak kok" jawab Gara.

"Ih Gara jahat, val pulang bareng Eci aja. Ntar kalau sama Gara, di gantung. Kan Eci belum ada baju hitam untuk pergi melayat"

"Sembarangan Lo!" Tegur Valerin.

"Dadah, gue deluan ya gaes" Valerin pergi bersama Gara. Membuat Eci mencebik kesal. Mereka berdua pun pergi kearah parkiran.

"Hazel!" Panggil seseorang lagi. Hazel mendongak.

"Bang eja, kenapa Lo disini?"

"Pulang bareng gue yuk, gue pengen neraktir lu Yakult"

HAZEL LIONDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang