chapter 1

801 7 0
                                    

LUHAN FUNFICTION

GENERE: MARRIED LIFE, ROMANSE, COMEDY

RATE      :17+

CAST      : XI LUHAN aka LUHAN

                  LEE SO YEON aka XI SO YEON(OC)

SUPPORT CAST: XI WEI HAN aka EOMMA LUHAN

XI JONG YONG aka APPA LUHAN

Readers aku balik lagi dengan FF GJ yang tak karuan hahaha….yaudah jangan banyak bacot. Semoga kalian suka jangan lupa comment…J

Author POV

Suasana gembira terlukis diwajah orang-orang yang berada di gedung tempat berlangsungnya pernikahan kedua insan yang telah ditakdirkan hidup bersama oleh tuhan. Xi Luhan dan Lee So Yeon baru saja melangsung proses pernikahan. Terlihat wajah gembira dari kedua pengantin tersebut, namun tidak dalam hati kecil mereka. Ya mereka tidak saling mencintai. Mereka menikah karena keinginan perjodohan dari kedua orang tua mereka.

Selesai acara, mereka pergi dengan mobil bugatti Luhan  ke apartemen yang diberikan oleh orang tua Luhan sebagai hadiah atas pernikahan mereka. Hening yang terasa di dalam mobil. Akhirnya mereka tiba di depan apartemen.

So Yeon POV

Entah kenapa aku gugup memulai pembicaraan dengan Luhan. Aku kaget ketika Luhan memulai pembicaraannya denganku(Emang loe kira Luhan setan).

“Sudah sampai”Kata Luhan

Kemudian ia membukakan pintu untukku. Jujur aku sangat gugup ia bersikap begini padaku. Saking gugupnya tak terasa aku terus memandangi wajahnya yang bisa dibilang tampan. Eh bukan tampan tapi sangat tampan.

“Sampai kapan kau pandangi wajah tampanku terus?”Tanya Luhan tanpa ekspresi yang sukses membuatku malu bukan main.

“Apa? Siapa yang memandangi wajahmu menyebalkan”Elakku

“Terserah”Katanya enteng namun terkesan cool

Aku pun keluar dari mobil. Gaunku yang lumayan besar membuatku harus menambahkan ekstra tenaga tuk berjalan. Luhan berbalik arah melihatku yang kesulitan berjalan. Kemudian tiba-tiba ia menggendongku. Sontak aku langsung memberontak dan memarahinya.

“Luhan, apa yang kau lakukan”Marahku

“Apa salahnya, menggedong istriku sendiri”Ucapnya

“Anniyo aku tidak mau”Tolakku sambil berusaha turun dari gendongannya namun sia-sia

“Terus aku membiarkan istriku ini kesulitan berjalan dengan gaunnya yang besar itu, atau kau bisa lepaskan gaun itu”

“Omo apakah dia berbicara yadong denganku, awas kau Luhan terimalah pembalasanku”Batinku

“Dasar yadong pletak”Umpatku dengan memukul kepalanya

“Yak nyonya Xi kau sudah berani menjitak kepala suamimu, akan ku balas nanti”Katanya sambil tersenyum evil

Aku bergidik ngeri melihatnya.

Akhirnya kami sampai di kamar. Sial di apartemen kami hanya ada satu kamar. Orang tua kami sengaja memberikan satu kamar untuk kami, ya kalian pasti tau apa tujuannya. Tapi kami belum siap melakukan hal seperti itu. Setelah ke kamar aku langsung mandi. Tak lama kemudian aku keluar dari kamar mandi. Dan sekarang giliran Luhan yang pergi mandi.

Bosan ya itulah yang ku rasakan sekarang. Akhirnya lampu kuning menyala diatas kepalaku. Terlintas ide untuk menghilangkan rasa bosanku. Mungkin membaca FF Lizy akan mengurangi kebosananku.(author promosi kekeke)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVELY YEBOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang