Hay teman teman nama aku amel
dan aku tidak mempunyai seorang ayah tetapi aku sangat bangga sekali mempunyai seorang ibu yang sangat baik dan selalu mengabulkan segala keinginan ku.Kring... kring ... kring... kini alarm sudah berbunyi tepat pukul 06.00 wib amel pun segera bangun membuat sarapan untuk ayah dan ibu dan merapikan tempat tidur ku dan setelah selesai semua amel akan berangkat ke sekolah.
teringat dahulu waktu ayah masih ada pagi hari saat aku belum berangkat ke sekolah ayah selalu berpesan kepada ku....
ayah selalu mendoakan ku semoga aku menjadi seorang pengusaha yang sukses biar bisa membanggakan ibu mu.
Setelah aku pulang dari sekolah aku bertanya kepada ayah ku
Yah kenapa bicara seperti itu kepada putri kecil mu.Lalu ayah ku menjawab nak seandai nya ayah sudah tiada lagi di dunia ini tolong kamu jaga ibu mu dan jangan sampai kamu sakitin ibu mu dengan perkataan yang tidak sopan
karena ibu mu adalah satu satu nya mutiara kebanggaan mu, dan ayah tidak ingin meninggal kan mu dan ibu mu.
"Lalu aku berkata" yah jangan berbicara seperti itu nanti aku sama ibu siapa yang merawat dan menjaga nya aku ingin selalu bersama sama walaupun kita susah dan senang selalu bareng bareng.
Doa kan ayah ya nak semoga ayah tenang di alam sanah tolong jaga ibu mu baik" ayah akan pergi untuk selama lama nya.
Ya Allah kenapa ayah meninggal kan ku begitu cepat sekali padahal aku masih sangat butuh kasih sayang perhatian dan bimbingan dari mu ayah.
Aku sangat sedih sekali karena tidak mempunyai ayah seperti teman teman ku begitu cepat nya ayah ku meninggal kan ku aku belum bisa membanggakan ayah tetapi Allah berkehendak lain untuk memanggil ayah.
pesan ayah sebelum beliau meninggal aku ingat sampai sekarang untuk menjaga dan menjadikan kebangaan ibuku.
aku akan rajin menamba ilmu agar kelak aku menjadi pengusaha yang sukses....
Jangan lupa di follow dan vote ya mohon maaf kalau cerita nya belum begitu bagus karena masih belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
goodbye dad
Short Storymaafkan anak mu ayah karena belum bisa membahagiakan dirimu :(