333

4.5K 592 7
                                    

Bab 333: Mengobarkan Badai



Insiden yang terjadi di Amerika sangat misterius, seperti bagaimana penduduk ibu kota kehilangan kesadaran atau kewarasan mereka secara massal.

Sejumlah menteri luar negeri telah berkumpul untuk rapat, di mana mereka menunggu kabar baik dari yang terkenal, Dr. Mark.

Namun, orang yang mereka nantikan tidak bisa ditemukan. Sekelompok peneliti dari berbagai institut medis muncul sebagai penggantinya.

Mereka semua meneteskan air mata di pipi mereka. "Pak. Sekretaris, saya khawatir Dr. Mark telah mengemasi tasnya dan berangkat ke China. "

"Cina? Mengapa dia ingin pergi ke sana? " Salah satu pejabat negara terangkat dengan marah dari kursinya.

Dokter berambut cokelat itu mengangkat kacamatanya saat menjawab, "Ada laboratorium di China yang mengklaim telah menemukan cara untuk mengobati penyakit ini."

"Tidak, bagaimana mungkin ?! Bukankah kalian gagal menemukan sumber penyakit terkutuk ini? " Petugas lainnya membentak.

Melihat ekspresi ketidakpercayaan di wajah mereka, dokter menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Nah, orang China memiliki Nona Gu di pihak mereka."

Para pejabat itu tercengang. Bagaimana tidak? Orang Amerika seharusnya memimpin dunia dalam bidang kedokteran, namun para peneliti mereka masih menggaruk-garuk kepala, mencoba menunjukkan pendekatan yang tepat dalam menangani penyakit ini. Dan sekarang orang Cina menyatakan bahwa mereka telah menemukan obatnya ?!

"Jika mereka mengatakan bahwa mereka telah menemukan obatnya, lalu mengapa kita tidak menerbangkan mereka ke negara kita dan membiarkan mereka melakukan tugasnya?" tanya seorang pria yang lebih tua.

Apa yang dia katakan memang masuk akal. Aturannya selalu adalah 'apapun yang dikatakan Amerika, pergilah'. Kemampuan mereka melebihi negara lain dalam setiap aspek yang mungkin bisa dipikirkan orang. Satu pernyataan dari POTUS dan siapa pun yang disebutkan akan bergegas karena takut akan kemungkinan pembalasan.

Teman-temannya yang lain menembak pria tua itu dengan tatapan aneh beberapa detik setelah dia membuat pernyataannya.

"Apakah aku salah?" Orang tua itu bertanya dengan ekspresi bingung.

Dokter berambut cokelat itu menghela napas tanpa daya. Ingatlah siapa yang mendukung laboratorium China ini.

Semua orang tahu bahwa itu adalah Gu Xiqiao, yang berada di belakang lab ini. Apakah menurut Anda serius untuk mengancam institusi yang berada langsung di bawah perlindungannya ?!

Belum lagi Nine Heavens, yang telah memantapkan dirinya sebagai entitas korporasi internasional, memiliki kekuatan negosiasi yang mirip dengan bangsa sebenarnya. Hanya orang bodoh yang berani mengganggu dia atau teman-temannya.

Mereka saling memandang dalam diam. Mudah-mudahan, kabar baik akan sampai ke telinga mereka setelah Dr. Mark kembali dari perjalanannya ke China.

***

Di dunia seni bela diri kuno, Gu Xiqiao meninggalkan Zhuge Yan dengan Zhu Yuan di labnya dan kembali bersama Jiang Shuxuan ke dunia seni bela diri kuno untuk bertemu dengan Yi Bing.

"Nona Gu, kekuatan supernatural Amerika terus mengganggu kami tentang bagaimana menghindari bencana yang akan datang ini. Tiga wilayah lainnya baik-baik saja dengan mereka tetapi yang terakhir, menurut mereka, tidak dapat diterima. Bagaimanapun, ibu kota mereka yang sedang kita bicarakan. Mengevakuasi orang dalam jumlah besar itu tidak realistis. " Yi Bing mengulangi apa yang dikatakan pemimpin organisasi supernatural Amerika kepada Gu Xiqiao.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang