prolog

8 0 0
                                    

Erangan bercampur dengan nafas yang kasar dan tidak teratur.  Kamar tidur yang redup menjadi sangat hangat karena panas yang menggoda.

Cahaya keemasan memberikan bayangan yang tidak senonoh di dinding saat seorang pria dan seorang wanita terlihat sangat terikat di tempat tidur, bergerak dalam ritme yang sensual.

Dia menarik tubuh bagian atasnya dan mendekatkan lutut ke pinggul wanita itu, melingkarkan telapak tangannya di sekitar pergelangan kaki wanita itu dan melebarkan kakinya lebih lebar ...

Setiap kali dia menerobos lebih jauh ke dalam;  pria itu tampak tegang.  Bahu dan ototnya yang lebar bercampur keringat seolah-olah terkena minyak.

Cengkeramannya pada pergelangan kaki yang halus menegang.  Seperti burung lemah yang lehernya digigit binatang buas, wanita itu gemetar lemah dan berjuang untuk menyesuaikan diri dengan desakan kenikmatan yang panas.

"Ah…!"

Dia menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi dan mengerang.  Dalam keadaan tidak berdaya, dia mengangkat tangannya dan menggaruk seprai yang kusut di sisi kepalanya.

Seolah-olah dia tidak akan membiarkan sedikitpun kelonggaran, dia memenuhinya dengan cepat setiap kali dia masuk.

Tubuh mereka yang terjalin semakin panas dan semakin panas dalam hitungan detik.  Terlepas dari protes sesekali, dia tidak bergeming bahkan hanya sedikit dan, sebaliknya, melanjutkan eksploitasi yang menyiksa.

Dia tidak terbiasa dengan perilaku seperti itu.  Ini adalah kedua kalinya dia bersama seorang pria, tapi malam pertamanya bersamanya lebih seksual daripada yang dia bayangkan.

Tubuhnya berpacu dengan ketat - dia hampir tidak bisa bernapas.

Awalnya, dia tidak berpikir akan ada yang lebih dari itu.  Ternyata dia salah- kemampuan pria itu masih belum diketahui olehnya.

Dia adalah pria energik yang melampaui harapannya.  Hari ini, dia mendorongnya tanpa henti seolah-olah mengatakan bahwa hari ini, dia mengalah banyak di hadapannya.

Ketika dia mengira dia akhirnya akan pingsan, dia mengendur sedikit, dan dia merasakan cairan hangat yang tidak salah lagi menetes dari lipatannya ...

Dia menghembuskan napas secepat yang dia bisa.

Ketika dia tidak menduganya, dia mengangkat pergelangan kakinya dan mencium kulit lembut betisnya, isyarat manis yang mengejutkan dari seorang pria yang tidak berperasaan.

Cahaya kebiruan terpantul dari matanya yang gelap, yang secara bertahap berubah menjadi hitam.

Matanya setengah terbuka, dengan malas menatap pria yang belum beranjak dari posisinya.  Belaian lambat dan berputar-putar yang dia buat dengan lidahnya membuatnya kesal - merinding muncul dari beberapa bagian tubuhnya.

Dengan kakinya masih dalam cengkeramannya, pantatnya sedikit terangkat dari tempat tidur… cairan hangat mengalir keluar, mengalir melalui tulang pinggulnya.

Setiap kali dia mendorong, ada suara benturan daging.

Sprei di punggungnya basah oleh keringatnya sendiri.  Dia merasa basah dan lemas seperti spons yang dibasahi air.

Begitu dia merasakan pria itu perlahan-lahan menyelinap keluar, dia menghela napas lega, berpikir bahwa pria itu sudah kenyang dan akan membiarkannya beristirahat, hanya untuk terbukti salah pada detik berikutnya.

Pria itu meraih pahanya dan memasukkan panjangnya sekali lagi tanpa peringatan.

Segera, tangisannya yang tertahan memenuhi ruangan.

Sensasi tajam dari garukan di dinding bagian dalam menghantamnya dengan tajam.  Kaki yang dia pegang bertengger di atas tulang iliaka, memberinya lebih banyak akses.

Menurunkan postur tubuhnya, dia memposisikan tangannya ke sisi wajahnya.

Bibirnya turun dan menutupi bibirnya.  Menjilat, memalingkan kepalanya ke samping;  menelannya sepenuhnya, dia mendorong lidahnya ke dalam mulutnya.

Pria itu, yang batang tegaknya menekan panasnya, secara mengejutkan memiliki ciuman lembut, tidak seperti udara ganas di perut bagian bawahnya.  Dia menenangkannya dengan manis di dalam mulutnya dan membelai pikiran terdalamnya dengan ujung lidahnya.

Dia menggerakkan bibirnya juga, berpartisipasi dalam tarian yang hanya mereka berdua tahu.

Namun, ciuman penuh kasih itu dengan cepat berubah menjadi tidak menyenangkan.  Lidahnya menggulung dan menyedot lidahnya, dengan keras.  Pada saat yang sama, batangnya yang bersarang di bawah mundur satu inci dan menghantamnya seperti tiang.

"Hah!"

Tubuhnya yang terkejut gemetar, memegangi lengannya di samping wajahnya.  Sekali lagi, dia tak berdaya terjebak dalam tarian liar lidah mereka.

Dia terus mendambakannya seolah-olah dunia akan berakhir besok.  Keinginannya menghantamnya seperti gelombang besar.

Dia mulai bergerak, tanda awal yang pasti.  Gerakan lipatannya yang menyebar hingga batasnya terasa tidak nyaman dan menyenangkan pada saat bersamaan.

Perasaan senang yang mendalam menjalar dari perut bagian bawah ke atas kepalanya.

"Ah!"

Tubuhnya bergetar hebat.  Dia menutup matanya erat-erat, erangan keluar dari tenggorokannya.

Dia tidak tahan dengan sensasi itu dan menjadi cemas bahwa seluruh tubuhnya akan mengerut jika dia tidak mengeluarkan suara.

Cuaca yang terik membuat badannya terasa lebih demam.  Pria itu juga tidak terkecuali.  Keringat dari lehernya menetes ke dada pahatannya.

Dia menggigit bibirnya dengan mata penuh semangat dan menjilat daun telinganya.

Eugene.

Suara bisikan terdengar mendebarkan seolah menyentuh jiwanya.  Dia mengedipkan matanya yang panas saat mendengar nama itu.

Eugene…

Itu namanya.

Tubuhnya, yang benar-benar terguncang, bagaimanapun, pada awalnya bukanlah milik Eugene.

♚ ♚ ♚

LAtVQTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang