-----•°•°•°•°•-----
"Terimakasih atas petunjuknya, Da Shixiong!",
Sekumpulan pria berjubah putih-hijau dengan serempak menundukkan kepala mereka dan memberi hormat pada seorang pria yang dipanggil 'Da Shixiong'.
Ming Fan mendengus sambil melirik sekumpulan murid junior Puncak Qing Jing dengan tatapan arogan dan tegas.
Dia menyarungkan kembali pedangnya dan berkata, "Pelajari dengan baik apa yang sudah ku contohkan tadi. Minggu depan, Shizun secara pribadi akan menilai kemampuan kalian. Jika ada yang gagal, maka....jangan berharap bisa tinggal di puncak ini!, Qing Jing Peak tidak menerima limbah!, mengerti?!".
Semua murid junior mengaguk secara serempak, "Ya!, Da Shixiong!!!".
Ming Fan mengangguk, "Bagus, sekarang lanjutkan latihan kalian!, jangan malas!".
"Ya, Dashixiong!!".
"Ayo-ayo!, gerakkan tangan kalian!, lakukan sampai kalian lancar!".
Sementara Ming Fan sedang berteriak dan mengomel- mengomel seperti monyet kepanasan, disisi lain tidak jauh dari lapangan tempat murid Qing Jing Peak berlatih, ada dua murid Bai Zhan Peak sedang berjalan berlawanan ke arah menuju puncak Qing Jing Peak.
"Xuan-xiong, apa benar Shifu mengunjungi puncak Qing Jing?".
"Ya, sebelum pergi tadi, Shifu berpesan dan dia mengatakan akan menemui Penatua Shen dan memeriksa sendiri keaslian rumor tentang keberadaan putri kecilnya itu".
Pemuda tampan yang menjawab itu mengenakan jubah kultivator putih, dengan bantalan tegas, bahu yang lebar dan kokoh, wajah tampan, alis mata yang ramping, dan sepasang mata gelap yang tajam. Ada Pedang panjang yang tersampir di punggungnya, dengan pola naga melingkar di gagangnya.
Pemuda itu adalah Yang Yixuan, murid langsung dari Penatua Liu.
Dia adalah pemuda dengan kulit berwarna gandum yang sehat. Dia memiliki senyum sopan namun tidak rendah diri, dengan semangat heroik dan ketenangan yang berbudi luhur, dan ketajaman intuisi seperti Pedang panjang yang sudah dipoles dengan besi terbaik.
Murid kecil yang berjalan disamping Yang Yixuan menyeringai, dia berkata dengan tawa di sudut mulutnya, "Ya, mengenai keaslian rumor itu, jika memang benar maka Shifu pasti tidak akan tetap diam". Dia lalu melanjutkan dengan pemahaman pahit, "Shifu pasti tidak akan mentorerir keberadaan Iblis lain di Sekte kita. Satu iblis besar sudah cukup, tapi ditambah iblis kecil lainnya....ck ck...aku tidak bisa membanyangkannya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Scum Villain's Self Saving System (Become They Daughter
RomansaShen Yao Ren mati ditangan musuh abadinya, Jun Ying dengan tembakan yang tepat sasaran di jantungnya. Setelah membuka matanya lagi, Nona muda dari geng mafia Black Haze ini menemukan jika dirinya telah bertransmigrasi ke dalam novel favoritnya yan...