Gue itu nggak alay, cuma otak gue nya aja yang gini kalo udah senang dan suka banget sama sesuatu.
~Ayla QueenaraSehabis ia membeli kuota untuk anak buah Elang Ayla langsung menaruh uang Elang di sebuah kotak, ralat maksud nya ia pajang di dinding kamarnya.
Beginilah Ayla kalo sudah senang sama sesuatu, apapun yang berkaitan dengan itu selalu Ayla pajang. termasuk foto Lesley hero di game mobile legends.
"Ini adalah benda yang paling terindah dan yang paling langkah di hidup gue," gumam Ayla merasa bahagia.
Disaat Ayla terdiam merenungi kejadiaan tadi, Raka datang masuk ke kamar nya tiba-tiba lalu melihat sekeliling kamar Ayla seperti ada yang beda.
"Widihh Ay lo sekarang gila banget ya sama uang? gue tau semua orang suka sama uang tapi kek nya lo paling suka deh, sampai di pajang juga di dinding. Lo mau pamer punya uang? Hahahaha kenapa nggak sekalian seratus ribuan aja sedinding biar semua orang tau kalo lo banyak duit!" ejek Raka ia tertawa terbahak melihat tingkah aneh adiknya.
"Ishhh udah dong jangan ngejek mulu! itu tuh benda Ayla yang paling langkah. Susah tau dapetinnya." bentak Ayla.Raka tertawa mengejek, "Yaelah Ay dua puluh ribu doang mah lo cari di kolong kasur gue juga ada kali," ledek Raka dengan sombongnya.
"Emang bangke ya lo jadi Kakak! tuh uang dari tangan Elang. Tadi pas gue beli kuota gue berpapasan dia beli es kelapa dan gue tuker aja uangnya kan uangnya dia spesial!" tutur Ayla.
"Lo tuker sama apaan?" tanya Raka.
"Uang lima puluh ribu," jawab Ayla dengan rasa malu.Raka memulai tertawa kembali, "Hahahaha emang goblok ya adek gue! mau aja uang lima puluh ribu di tuker sama uang dua puluh ribu." ejek Raka.
"Kan uangnya Elang itu spesial Bang." balas Ayla
"Bener ya kata orang kalo cinta itu bikin bego," ujar Raka.Ayla melempar bantalnya tepat sasaran Raka karena sangat kesal melihat Abangnya yang sedari tadi mengejeknya. Dan Raka ia pergi keluar dari kamar Ayla karena merasa tak tega jika terus saja dihina olehnya.
Lalu Detik berikut nya setelah Raka pergi, Ayla membuka ponsel nya lalu Ayla mengetik sebuah pesan untuk Elang.
Calon Pacar:)
OnlineHay Lang! jangan lupa save nomer gue!💖
#AylaNggak males.
Ishhhh lo nggak boleh gitu! harus save pkoknya!
Biar apa?
Biar gue seneng☺
Read.
Ayla menghela nafas nya gusar "Tenang Ay ini baru permulaan anggap aja ini pemanasan. Lagian alhamdulilah banget pesan gue di balas, ya meskipun singkat dan berakhir read sih. Tapi setidaknya ponsel gue ada riwayat chat dengan dia," gumam Ayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your'e Mine [Tahap Revisi]
Novela JuvenilMencintaimu seperti bermain saat hujan, awalnya aku senang kemudian aku sakit. ~Ayla Queenara. ***** [Sedang tahap revisi] [PUBLIKASI ULANG] Ayla Queenara, gadis imut yang mencoba mendekati Elan...