"Ye Jin mana nih? Katanya kita nunggu di depan Mading"gerutu seorang gadis yang bernama Jisoo.
"Sabar kali Jis, lo baru nyampe di sini bego! Kaya udah lama aja nunggu"cibir seorang gadis yang bernama Yeri.
"Oh iya! Gue lupa"jawab Jisoo dengan cengiran khasnya.
Melihat itu, Yeri memutar matanya malas. Huh! Dasar Jisoo! Tak lama kemudian ia melihat Ye Jin berjalan dengan tatapan kosong. Tangan kiri gadis itu memegang setangkai bunga tulip.
"Eh, Jis! Itu tuh! Ye Jin!"ujar Yeri sambil menunjuk Ye Jin menggunakan dagunya.
"Mana-mana??"tanya Jisoo antusias. Setelah matanya menangkap sosok Ye Jin, gadis itu langsung berlari ke arah Ye Jin dengan penuh semangat.
Melihat itu, Yeri kembali menggeleng-gelengkan kepalanya. Jisoo ini, seperti baru bertemu Ye Jin setelah seratus tahun. Padahalkan mereka hanya berpisah satu tahun lalu.
"Aaaaaa!!!! Ye Jinnnnnnnnn!!!! Gue kangennnnnn!!"seru gadis itu langsung memeluk tubuh Ye Jin.
Ye Jin cukup terkejut dengan perlakuan Jisoo yang masih belum berubah. Kemudian ia membalas pelukan sahabatnya itu.
"Huwaaaa!!! Gue kangen sama lo! Lama banget sih! Huwaaa"rengek Jisoo sambil menangis.
"Puk-puk-puk, sayangku"hibur Ye Jin.
"Eaww"risih Yeri melihat interaksi keduanya.
Jisoo melepaskan pelukannya. "Eh, lo dari mana nih pake bawa bunga segala?"tanya Jisoo lalu merampas bunga itu dari tangan Ye Jin.
"Hm, tadi di kasih pak satpam, ucapan selamat datang katanya"bohong Ye Jin.
"Wih tumbenan Mr. Jung mau ngasih bunga"jawab Jisoo lagi.
"Mungkin Mr. Jung suka sama lo Jin"ujar Yeri sambil tersenyum manis.
"Gue gampar lo ya!"ancam Ye Jin.
"Ampun bunda!"mohon Yeri sambil menyatukan kedua telapak tangannya.
"Gelud! Gelud! Gelud!"ucap Jisoo penuh semangat.
"Ish! Anak ini meresahkan!"kesal Yeri lalu mendorong Jisoo menggunakan sikunya.
Tak terima atas perlakuan Yeri, Jisoo segera mengambil ancang-ancang untuk membalas Yeri, namun suara bel sudah mendahului tindakan jahatnya itu. Jisoo mendesah kecewa. Sial! Dasar bel tidak tau keadaan!
"Udah bel, gue ke ruang guru dulu. Lo berdua ke kelas sono"suruh Ye Jin.
"Ga! Gue ga mau jalan sama Yeri! Gue ngambek!"tolak Jisoo.
Yeri menatap sengit Jisoo. Memangnya siapa juga yang mau mengajak gadis itu?
"Yaudah! Ga peduli gue!"kesal Yeri lalu langsung pergi dari sana terlebih dahulu.
Ye Jin menatap kepergian Yeri dengan menggeleng-gelengkan kepalanya. Astaga, mereka ini memang tidak pernah berubah.
"Trus? Lo ngapain masih di sini? Ke kelas sono"suruh Ye Jin pada Jisoo yang masih setia melipat kedua tangannya di dada dan dagunya yang di angkat. Angkuh ala cewek cantik katanya.
"Eh, Yeri beneran pergi?"tanya Jisoo seperti baru saja menyadari keadaan.
"Kan lo ga mau jalan bareng dia"jawab Ye Jin santai.
"Lah kok?!"Jisoo tak bisa melanjutkan kata-katanya.
"Ih! Yeri mah gitu! Yeri!!!!!!"teriak gadis itu lalu segera berlari menyusul Yeri yang sudah sampai di ujung koridor. Yeri kembali menggeleng gelengkan kepalanya sambil tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Kim 2 (On Going)
Fanfiction"Gue ga suka ada yang sakitin lo"ujar Jaehwan sambil menempelkan plester di lutut Ye Jin. "Tapi, setiap hari lo nyakitin gue"jawab gadis itu dengan suara serak. "Karna cuma gue yang bisa nyakitin lo! bukan siapapun! termasuk lo sendiri!"bentak Jaehw...