Pengenalan tokoh

307 100 82
                                    

Hallo guys!!! ini cerita pertama yang aku tulis🤩 Semoga cerita ini bisa menghibur kalian, tidak hanya menghibur tetapi memberikan pelajaran dan motivasi bagi kalian terutama aku juga🤩

‼️Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam tanda baca, huruf, atau kalimat apapun itu.

‼️ Jangan lupa Vote biar aku bisa terus semangat nyelesain ceritanya!!!

‼️Kritik dan sarannya juga jangan lupa dikomen yaa!!!

‼️Mengandun beberapa kata kasar di beberapa bagian chapter!!!

• Pemeran utama :

- Karin putri Ajeng yang biasa di sapa (Karin)

Gadis kelahiran 23 February 2001 yang kini tengah menginjak usia 16 tahun.

Dia merupakan asli orang Bandung yang terpaksa harus pindah ke Jakarta mengikuti kedua orangtuanya. Ayahnya memiliki urusan pekerjaan yang terpaksa harus meninggalkan Bandung.

Karin adalah perempuan yang memiliki sifat keras kepala dengan apa yang menurutnya kurang suka.

Anak dari dua bersaudara, dan merupakan anak kedua. Dia memiliki kakak perempuan yang menurutnya berbeda 160° dengan dirinya yang memiliki sifat keras kepala. Kiran putri Ajeng nama nya. Umurnya 21 tahun yang kini tengah duduk di bangku Kuliah semester lima di Universitas Indonesia (UI) dan tengah mengambil jurusan pendidikan. Dan itu juga merupakan salah satu dari dari beberapa alasan mengapa Karin dan keluarganya harus terpaksa meninggalkan Bandung dan menetap di Jakarta.

Ibunya bernama Siti Ajeng bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Ayahnya bernama Ridwan Subagja pengusaha sepatu terkenal di Bandung.

Terlahir dari keluarga yang sangat mampu, tapi dia tidak ingin menunjukan nya karena menurutnya apa yang dimilikinya sekarang bukan milik dirinya melainkan milik kedua orang tuanya. Menganut agama islam.

Memiliki paras wajah yang tebilang cantik dan tinggi badan yang terbilang kecil, membuat dirinya banyak digemari oleh kaum Adam.

Bersekolah di SMA Tunas Bangsa yang sangat populer dikalangan Masyarakat, menjadikan Sekolah tersebut menjadi sekolah elit.

• Pemeran pendamping:

- Sindi Anastasya biasa di sapa Sindi.

Salah satu sahabat Karin yang sangat bucin diantara para sahabatnya. Berusia 17 tahun. Asli orang Jakarta. Rambutnya yang sering terurai membuat dirinya banyak digemari oleh kaum adam. Paling faminim dan mempunyai sifat yang calm diantara para sahabatnya. Menganut agama Kristen.

- (Shela Frasya Permata) biasa di sapa Shela.

Salah satu sahabat Karin yang selalu ceria, dimana pun dan kapan pun ia berada. Berusia 16 tahun. Memiliki suara yang sangat cempreng diantara para sahabatnya. Asli orang Bekasi. Hobi bernyanyi, meskipun suaranya tak indah untuk didengar. Menganut agama Kristen sama seperti Sindi.

- (Ratna Rizka Fhattila) biasa di sapa Ratna.

Salah satu sahabat Karin yang mempunyai sifat tomboy dan paling care diantara para sahabatnya. Berusia 17 tahun sama seperti Sindi. Hobi bermain gitar. Menganut agama Islam sama seperti Karin. Mempunyai warna kulit yang sawo matang dan wajah yang hitam manis, membuat dirinya tak kalah dikagumi oleh kaum Adam sama seperti Karin, Sindi dan Shela.

- (Putri Maharani) biasa di sapa Putri.

Dia itu adalah kakak kelas Karin.
Dia cantik baik rajin menabung dan tidak sombong. Saking baiknya sampe.. ahh dahlah ntar juga seiring berjalannya cerita kalian bakalan tau gimana dan bagaimana sifat dan sikap nya dia.

- Aldo Ghali Altezza atau yang biasa di sapa (Aldo)

Cowok kelahiran 8 April tahun 2000, yang kini tengah menginjak usia 17 tahun.

Dia merupakan asli orang Jakarta. Orang tuanya bernama Ghali Gunawan dan Indah permata. Ayahnya bekerja di salah satu perusahaan yang sangat terkenal di Jakarta. Menganut agama Islam.

Dia mempunyai sifat kepercaya dirian yang sangat diatas rata rata. Memiliki paras wajah yang terbilang menawan, membuat dia banyak digemari oleh kaum hawa. Termasuk siswa yang sangat terkenal di Sekolahnya. Kalau orang sekarang bilang si famous.

- (Rezky Gavriel) biasa di sapa Rezky.

Salah satu sahabat Aldo yang kini berusia 17 tahun. Mempunyai sifat yang sedikit cuek diantara para sahabatnya. Memiliki paras wajah yang terbilang hitam manis membuta dirinya dikagumi oleh kaum hawa. Menganut agama Islam.

- (Reza Aditya Sanjaya) biasa di sapa Reza.

Salah satu sahabat Aldo yang mempunyai sifat petakilan. Berusia 17 tahun sama seperti Rezky. Playboy cap akut. Entah apa yang membuat dia dikagumi kaum hawa. Padahal dia mempunyai sifat petakilan yang sangat-sangat diatas rata-rata. Dia termasuk murid yang pintar dalam pelajaran matematika. Menganut agama Kristen.

- (Iqbal Reynand Putra) biasa di sapa Iqbal.

Salah satu sahabat Aldo yang mempunyai sifat calm. Menganut agama Islam. Orang yang paling alim diantara ketiga sahabatnya menyebabkan dia banyak dikagumi oleh para ukhti.

- (Raka Saputra) biasa di sapa Raka.

Raka adalah sepupu dari Karin. Dia tinggal di Bandung. Mempunyai sifat yang sangat bar-bar di atas rata-rata. Hobinya mendaki gunung. Sayang banget sama Karin. Sayangnya sampe melebihi kasih ibu kepada Beta. Bisa diliat lah ya wajah nya gimana. B aja kan? wkwkw :'b

Yuhuuu!!! Segitu dulu yaa. Ntar juga seiring berjalannya cerita aku bakalan sebutin lagi pemeran-pemeran yang bakalan muncul di dalam cerita ini selain mereka.

Jangan lupa vote!!!❤️

Jangan lupa vote!!!❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PROSES (on-going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang