♨ Jung Jaehyun ♨
Tolong jangan pernah tertipu oleh orang tampan ini. Dengan kerkepribadian hangat atau manja? karena titisan iblis sebenarnya ada dalam darah lelaki ini.
Umurnya sudah memasuki kepala 2, dia berumur 20. Wait, but dia masih duduk dikelas 3 Galaxy high school. Yaa sedikit bodoh memang. Tetaapi jangan salah, dirinya memimpin 3 perusahaan dengan cara yang tidak baik tentunya. Gila? Lebih dari itu.
Jika ada kata yang lebih kasar dari bajingan dan brengsek, itu patut ditunjukan untuk lelaki pemimpin Remos ini.
(Remos -> Real Demons)
♨ Seo Johnny ♨
Johnny merupakan teman dekat, yang paling dekat dengan Jaehyun. Wajah bule dan datar membuatnya terlihat lebih seram dari pada Jaehyun. Ketahuilah Johnny lebih mempunyai sedikit hati.
Untuk umur tak jauh dari Jaehyun. 22 tahun. Johnny masuk Galaxy high school pada umurnya yang ke19. Karena max umur untuk masuk SHS adalah 20 tahun.
Selain jadi sahabat iblis itu, Johnny juga merupakan patner yang sangat berguna. Uhhh satu lagi, Johnny merupakan salah satu anggota dari Remos.
♨ Nakamoto Yuta ♨
Yuta, orang yang kerap disapa Atuy ini merupakan orang kepercayaan Remos. Dirinya ditempatkan sebagai mata mata. Karena keahliannya yang pandai dalam merubah sikap.
Umurnya sama dengan Johnny, namun dirinya sudah menduduki sebuah Universitas.
♨ Lee Jeno ♨
Lee Jeno ini merupakan adik tingkat Jaehyun dan Johnny. Dirinya masih berumur 17 tahun, dan menduduki kelas 2 di Galaxy high school.
Umurnnya yang masih muda tak membuatnya gentar hanya untuk sekedar membuat orang lain koma, itu hal kecil yang dapat dilakukan oleh anggota Remos. Ya, Jeno salah satu anggota Remos.
♨ Na Jaemin ♨
Pria dengan segudang keahlian mengenai computer. Uhh jangan lupakan sang patner Lee Haechan.
Haechan berada di sekolah yang berbeda dengan Jaehyun dan Johnny. Mereka duduk dikelas 3, tapi dengan umur yang sesuai, 18 tahun.
♨ Lee Haechan ♨
♨ Moon Ara ♨
/imajinasi masing masing
Ara adalah adik tingkat Jaehyun. Dia masih duduk dikelas 2 Galaxy high school. Umurnya 17 tahun.
Ara merupakan adik dari Moon Taeil.
Uhh sekedar memberi tahu, jangan sentuh gadis ini jika tak mau mati mendadak. Tapi jika ingin mencoba bertemu dengan seorang iblis, maka buatlah gadis ini menangis.
♨ Pemain lain akan muncul di part part yang akan datang ♨
Adakah yang tertarik?
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Man
Teen Fiction"Bunuh aku! " "Aku bisa membunuh mu, tapi sayangnya aku menyayangimu" Jaehyun "Kubilang bunuh aku! " "Well kau membuatku marah! " Jaehyun Jlebb "Say-sayangi ak-aku Jae..." "Dengan senang hati. Kalian bawa gadis ini kerumah sakit!" Jaehyun Demon Man...