"Ra bangun udah pagi keburu telat Kita!" Teriak Nabila yang sudah siap dengan seragamnya.
"Iya Na 5 menit!" Jawab Sarah dalam keadaan Mata yang masih tertutup.
"Gak ada 5 menit, keburu Kita telat Ra!" Ucap Nabila yang narik tangan Sarah agar dia bangun dari bocannya.
"Iya yaudah gue Mandi!" Seru Sarah yang langsung beranjak menuju kamar Mandi.
Beberapa menit Nabila menunggu. Sarah pun selesai bersihkan diri dan sudah lengkap dengan seragam sekolahnya.
"Pagi!" Sapa Sarah.
"Pagi!" Jawab Nabila.
"Kita sarapan dulu baru turun!" Lanjut Nabila.
"Iya tau, siapa juga yang mau kelaparan disekolah nanti!" Jawab Sarah.
Nabila sudah terbiasa dengan jawaban yang pedes dari mulut Sarah.
...........
Kring...
Kring...
Bel masuk pun berbunyi dimana semua murid berlomba-lomba masuk kedalam kelas."Pagi anak-anak!" Sapa seorang perempuan yang sedang berdiri dihadapan murid-murid, siapa lagi kalau bukan seorang guru cantik yang dipanggil bu jisoo.
"Pagi bu!" Jawab semua murid.
"Sebelumnya ibu mau kenalin kalian sama anak baru!" Ucap bu jisoo yang membuat semua anak murid ribut dengan pertanyaan masing-masing.
"Anak barunya cowo atau cewe? Murid satu
"Catik atau ganteng? Murid tiga
"Pinter gak? Murid dua
"Pindahan dari Mana? Murid empat
Kira-kira begitulah pertanyaan yang dilontarkan anak murid pada bu Jisoo.
"Udah kalian tenang, Nabila silahkan masuk!" Ucap bu Jisoo sembari menyuru Nabila masuk.
"Perkenalkan diri kamu nak!" Lanjut bu Jisoo.
Jangan Tanya Sarah dimana?
Sarah...
Ada.....
Lain kelas juga beda seangkatan dianya....
"Hay semua, perkenalkan nama Saya Nabila bisa dipanggil Na!" Ucap Nabila sembari memperkenalkan diri.
"Yaudah Nabila kamu duduk sebelah Selva!" Suruh bu Jisoo.
"Iya bu, tapi selva yang Mana bu!?" Tanya Nabila.
Sebelum bu Jisoo manjawab pertanyaan Nabila, sudah Ada yang menjawab.
"Aku disini!" Ucapnya sambil angkat tangan sebelah.
Yap itu Selva
Nabila pun berjalan menuju bangku kosong yang berada disamping Selva.
"Hay, Selva!" Sapa Selva.
"Hay, nab-
Perkataan Nabila terhenti
"Iya Tau!" Seru Selva.
Nabila hanya membalas dengan senyuman.
.......
Bel istirahat pun berbunyi dimana semua siswa-siswi berlarian Dan juga berjalan nyerbu kantin.
"Selva, gue bisa bareng sama lo gak kekantin, soalnya gue gak Tau kantinnya dimana!" Ucap Nabila.
"Iya boleh!" Jawab Selva sambil menunjukkan senyumannya.