1

744 70 4
                                    

AUTHOR POV

Seorang pemuda sedang asyik bermain game dengan tablet PC miliknya. Dengan cekatan dia menggeser dan menekan jarinya di atas permukaan benda tipis persegi panjang itu.

"Yahahaha... aku menang lagi, Hyung!" teriaknya penuh semangat. Seorang pemuda lainnya keluar dari kamar mandi dengan hanya berbalut handuk di tubuhnya.

Pemuda yang bernama Jungkook itu menggeleng-gelengkan kepala melihat adiknya yang dari tadi belum beranjak dari tempat tidurnya.

"Yaa! sampai kapan kau akan bermain game terus, Cepat mandi, kita harus berbelanja untuk keperluan bulanan" Jungkook menarik selimut Beomgyu

"Aku malas. Hyung saja yang belanja" keluh Beomgyu

"Memangnya aku pembantumu apa? Kalau kau tidak mau ikut, aku akan menyita semua peralatan milikmu, termasuk istri tabletmu ini!" seketika tablet pc itu sudah ada dalam genggaman Jungkook

"Ya! Hyung! Kau tega sekali, baiklah! aku ikut" Akhirnya Beomgyu pun beranjak ke kamar mandi mengikuti perintah Hyungnya.


Mabes Kepolisian, Seoul Gangnam [10.00 KST]

"Perampok yang sedang kita hadapi bukanlah penjahat amatir. Dia bekerja sangat profesional, dia datang seperti kilat dan pergi seperti angin. Pekerjaannya sangat rapi dan Dia juga pandai menyamar. Tapi bukan tidak mungkin kita bisa menemukannya bahkan menangkapnya di kota sekecil Seoul. Aku sudah memerintahkan polisi terbaik yang kita miliki untuk menangani kasus ini" Komisaris Jung menjelaskan dengan semangat kepada atasannya.

"Komisaris, ini bukan kasus sembarangan. Sepanjang karirku di dunia kepolisian, ini adalah kasus perampokan tersulit yang pernah ditangani polisi. Siapa yang sudah kau percayai untuk menanganinya?"

"Kapten Kim Taehyung, dia adalah polisi terbaik yang kita miliki saat ini. Dia baru mengabdi kepada kepolisian selama 3 tahun, tapi dia sudah berhasil memecahkan puluhan kasus kriminal termasuk kasus-kasus besar seperti penyergapan markas gembong narkoba di Busan dua bulan yang lalu. Dia sangat cekatan dan teliti dalam menangani kasus. Mungkin metodenya tidak sepenuhnya mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan di kepolisian, tapi dia selalu berhasil dengan caranya itu"

"Kau harus pastikan kalau anak buahmu bisa menangkap perampok itu, nama besar kepolisian dipertaruhkan dalam kasus ini"

"Nde, sajangnim. Kami akan berusaha semaksimal mungkin"

Andre Kim Boutique, Trees Building, Nonhyeon-dong, Gangnam [10.12 am KST]

"Seperti biasa, dia tidak meninggalkan jejak sama sekali. Hanya brankas dan meja etalase yang kosong ini jadi saksi bisu aksinya" Seorang polisi bernama Park Jimin sedang mengamati TKP perampokan semalam.

"Ne, kita harus benar- benar teliti. Dia pasti meninggalkan jejak walau hanya serpihan debu sekalipun" jawab polisi lain yang kini sedang menggerak-gerakkan jarinya di atas permukaan tablet pc 7 inchi miliknya. Saat kakinya menginjak sesuatu, ia berjongkok dan mengambil benda itu dari lantai.

"Apa kau menemukan sesuatu, Kapten?" tanya Jimin menghampiri teman sekaligus atasannya itu.

"Lihat ini" Kapten polisi bernama Kim Taehyung itu menunjukkan benda yang ditemukannya.

THE THIEVESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang