~~~ Happy Reading ~~~
(Y/n) melanjutkan kembali tugasnya sebagai pemburu iblis bayangan di malam harinya. Dan sepertinya kali ini, keberuntungan tidak datang kepada (Y/n).
Uppermoon 1 yaitu Kokushibo datang dan mencoba membawa gadis itu untuk menghadap kepada Muzan. (Y/n) tentu saja tidak memberikan dirinya secara cuma-cuma saja, tentu harus ada perlawanan.
Kedua oni yang sama-sama bisa menggunakan teknik pernapasan, saling bertarung antara satu sama lain. Kokushibo mengeluarkan pernapasan bulannya sedangkan (Y/n) mengeluarkan pernapasan iblisnya.
Tetapi secara tingkat kekuatan, tentu saja Kokushibo dengan mudahnya mengalahkan (Y/n). (Y/n) pun hanya pasrah saja saat Kokushibo membawanya untuk pergi menghadap ke Muzan.
Timeskip saat kalian bertemu dengan Muzan
Muzan menatap datar kearah (Y/n) yang sedang menundukkan kepalanya. (Y/n) memilih untuk tidak memikirkan apapun, jadi Muzan tidak perlu tahu apa yang di dalam pikirannya itu.
"Jadi kau gadis dari keluarga pernapasan matahari itu yah? Meskipun kau sudah menjadi iblis, tapi kau bisa menggunakan teknik pernapasan layaknya Kokushibo, kau itu benar-benar menarik," ucap Muzan sembari tersenyum puas.
(Y/n) merasa tidak takut menghadapi Muzan, persetan kalau dirinya itu akan terluka parah ataupun mati yang penting dia bisa membunuh Muzan juga antek-anteknya.
"Bagaimana kalau aku memberikanmu darahku dengan sangat banyak? Kau sangat cocok sebagai asistenku."
Kedua mata (H/c) milik (Y/n) membulat tidak percaya, kalau begitu Muzan menjadikan dirinya sebagai asistennya. Kalau iblis lainnya, pastilah merasa sangat senang termasuk lowermoon dan uppermoon merasa sangat senang tapi itu semua terkecuali bagi (Y/n).
(Y/n) tidak ingin dijadikan lowermoon, uppermoon ataupun asisten dari Muzan itu. Jika hal tersebut terjadi, maka dirinya tidak akan bisa bersama-sama lagi dengan kedua saudaranya Nezuko dan Tanjiro.
Lebih baik dirinya mati daripada harus menjadi asistennya Muzan. (Y/n) dengan penuh keberanian menatap tajam kearah Muzan. Muzan pun dibuat terkejut melihat tatapan tajam dari (Y/n), ini pertama kali baginya mendapatkan ada iblis yang berani melawannya.
Bibir Muzan membentuk senyuman melihat keberanian (Y/n) kepada dirinya. Yang notabene adalah raja iblis sedangkan (Y/n) hanya iblis biasa tapi memiliki kemampuan spesial.
(Y/n) juga merasa percuma melarikan di dimensi Muzan, mengingat yang mengendalikan pintu masuk juga pintu keluar adalah uppermoon 4 yaitu Nakime. Jadi untuk sementara, dia hanya bisa menghindari mereka saja.
Kokushibo langsung menahan pergerakan (Y/n) dan Muzan memaksa (Y/n) untuk membuka mulut gadis itu, agar dirinya bisa memasukkan darahnya ke dalam tubuh gadis iblis Kamado tersebut.
Darah terkutuk milik Muzan masuk ke dalam mulutnya (Y/n) dalam jumlah yang sangat banyak, mungkin nanti kekuatannya (Y/n) setara atau mungkin sedikit lebih dengan Kokushibo. Sensasi panas juga sakit mulai menjalari tubuh (Y/n), bahkan urat-urat di tubuhnya mulai menonjol.
(Y/n) sudah seperti ikan yang ada di darat, setelah merasakan darah Muzan mulai bereaksi ke dalam tubuhnya. Muzan menyuruh Nakime untuk mengirim kembali (Y/n) ke tempat dimana Kokushibo menemukan (Y/n) sebelumnya.
Meskipun si (Y/n) belum menerima tawarannya itu, tapi suatu hari Muzan yakin kalau gadis itu akan kembali dan menerima tawaran darinya untuk menjadi asisten pribadinya.
Sedangkan (Y/n) hanya terbaring di tanah sambil menangis, tidak menyangka kalau dirinya harus meminum darah Muzan makhluk sialan itu dalam jumlah sangat banyak. Apa dia harus mengatakan ini kepada kedua saudaranya atau tidak. Dirinya benar-benar bingung harus apa sekarang.
Dia tidak ingin kedua saudaranya itu membenci dirinya atau malah menjauhinya. Sudah cukup dia kehilangan ibunya juga adik-adiknya yang lain dan ayahnya, dia tidak ingin kehilangan kakaknya dan adiknya yang dia selamatkan saat pembantaian keluarganya yang dilakukan oleh para iblis.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My demon sister✔️ (Kimetsu No Yaiba x Reader) (END)
FanfictionTanjiro menyangka kalau hidupnya akan baik saja, begitu juga dengan kehidupan keluarganya. Hingga suatu hari dimana Tanjiro, keluarganya di bantai oleh iblis dan yang selamat hanyalah (Yn) dan Nezuko. Tapi sayangnya, (Yn) malah jadi iblis sedangkan...