Chapter 4

152 7 3
                                    

Happy Reading~~

.
.
.

Seungcheol langsung memeluk erat badan sang kekasih ,sambil ngebisikan "saranghae Yoon jeonghan ,jeongmal saranghae" mungkin sebentar lagi wangi rambut jeonghan akan menjadi candu sang kekasih karna ia tak berhenti menciumi pucuk kepala Jeonghan.

"Nado Saranghae Choi seungcheol" 

*****

Dua insan yg sedang di mabuk oleh cinta tak henti hentinya saling menatap dan tersenyum ,entah apa yg dibicarakan melalui panca indra mereka.

Kini posisi Seungcheol dan Jeonghan berada dalam satu ranjang milik Jeonghan , untung saja saat itu Jeonghan memilih Ranjang nya sendiri dengan ukuran medium size ,berbeda dengan member lainnya yg ranjangnya seukuran Jomblo alias hanya muat satu orang saja. Beruntung pula Jeonghan dan Wonu mendapatkan kamar no.1 yg bisa di bilang paling luas diantara kamar member lainnya.

"Cheol~ah , apa kita akan disini terus sampai malam?"

"Hmmm ,sebentar aja han, gw masih pengen sama lo .masih kangen" keluarlah sikap manja sang Leader yg masih setia memeluk kekasihnya dengan posesif ,padahal mereka berdua satu Grup otomatis satu drom walaupun tidak satu kamar.

Salah siapa membikin aturan "Same & Uke tidak boleh satu kamar" whatt the f*ck.... Itulah yg di ucapkan para member saat Scoups membagi Roomatte , "Hyung ...kenapa kau  selalu menyiksa kami huuh ,tidak bisakah kita memilih roomatte sendiri? Atau jangan-jangan kau iri karna kami berpasang-pasangan dan kau masih Jomblo? "Cibir mingyu yg sukses di hadiahi tangan gagah Scoups yg mendarat di kepalanya "PLETAKKK" Yakkk kim Mingyu lo bakalan satu kamar sama gw ,gak ada protes-protesan atau lo tidur di kamar mandi" ancam sang Leader dengan smirk di bibirnya. "Terserah kau saja Hyung" pasrah mingyu.

Dan terciptalah Roomatte ,Jeonghan-Wonu , Scoups-Mingyu ,Hoshi-Jun-Dikey  ,Vernon-Dino , woozi- minghao ,dan shua- divaboo .

_______

Wonu Pov

"Wonu hyung, udahlah gw pusing ngeliatin lo mondar mandir udah keg setrikaan .. lagian jeonghan hyung di kamar sama Coups hyung ,dia pasti baik baik aja" ,celoteh mingyu sedari tadi melihat kekasih rubahnya tak tenang.

"Diamlah kau kim Mingyu"

Aiiishh gimana gw bisa tenang coba , Jeonghan hyung sama coups hyung satu ruangan? D-dan ini udah hampir 3jam mereka gak keluar kamar ,pikiran gw udah muter muter gak jelas ,apa jeonghan pingsan? Serangan jantung karna terlalu lama bersama sang lelaki pujaan nya? Astaga Tuhan selamatin jeonghan Hyung  π_π "wonu membatin dalam hati.

_________

Hari mulai gelap ,jam pun sudah menunjukkan pukul 6 malam .dan Jeonghan masih setia menatap lelaki yg kini menjadi kekasihnya sedang tidur pulas sambil memeluk pinggang nya.

"Cheol~ahh ,bangun gw laper" renggek jeonghan sambil nepukin pipi scoups

"Iyaaa sayang ,gw udah bangun dari tadi cuma masih merem aja biar malaikat gw puas ngeliat pangerannya tidur. Hahhaa"

"Aiishhhh rese lo" jeonghan sudah ingin turun dari ranjang meninggalkan scoups, tp tangannya di tarik dan CUP . .  scoups dengan sengaja mengecup bibir Jeonghan.

"Jangan ngambek ya sayang , ayok kita makan pasti anak-anak udah laper juga .oh iyaa gw ada kejutan buat lo hann" smirk di bibir scoups terukir jelas setelah ia keluar kamar.

Jeonghan? Dia sedang menenangkan hati pikiran dan jiwanya. Efek kecupan singkat sang kekasih dan apa tadi ,akan ada kejutan buat dia? Atau sang Leader akan mengumumkan hubugannya kepada para member? Aiiishhh entahlah sungguh riuweh pikiran Malaikat Choi ini.

______

Jeonghan kini berada di dapur mengambil air dingin di dalam kulkas ,dan entah dari mana Wonu datang dengan tidak sopannya "Jeonghan hyung ,aiishh lo ya bikin gw hampir jantungan!!" Cicit wonu ngegas di ikuti mingyu yg mengekori sang kekasih dari belakang.

"Wonu~yaa sejak kapan lo gak sopan sama gw hehh .dan lagian gw baik baik aja nu ..gw laper makanya gw keluar" sahut jeonghan setelah menenggak air minumnya

"Tapi hyung apa yg lo lakuin sama coups hyung? Lo di apain sama dia?? Lo gapapa kan?jantung aman??" Ucap wonu panjang x lebar

Jeonghan hanya merolling eyes mendengar wonu ngomong udah seperti orang ngerapp -_-

"Wonu hyung sayang nya Mingyu , kalo ngomong pelan- pelan ya ,lagian lo apa-apa an udah macem dokter aja pake bilang jantung aman lah apa lah ,emangnya coups hyung doyan makan jantung apa" tutur mingyu polos

Sementara mereka bertiga debat soal jantung jeonghan , hoshi tiba-tiba datang untuk mengajak mereka makan malam bersama para member lainnya "hyung ayok makan malam ,coups hyung mentraktir kita hari ini"ucap hoshi dengan riang.

"Letss Gooo......" Teriak mingyu heboh tanpa tau ada sesuatu di balik traktiran sang leader dan akhirnya akan selalu mengabaikan wonu jika sudah membahas tentang makanan.

"Nu , lo yg tabah ya punya pacar macem mingyu .hahahha " jeonghan mencibir wonu yg sudah bete tingkat dewa.

"Bodo amat ,dari pada lo hyung zomblo .hahahhahaaa mending gw punya pacar walopun macem Tekek gitu" balas wonu savage

"Kata siapa gw Zomblo ,hahahaaa "jeonghan dengan bangganya membalas omongan wonu dan berlalu meninggalkan wonu yg masih shock.

"Yaakkkkkk!!! Hyung lo berhutang Cerita sama gw" wonu lari ngejar jeonghan ketempat para member berkumpul untuk makan malam.

__________

Makan malam Seventeen seperti biasa selalu ricuh heboh apalagi trio booseoksoo yg tak habis akal untuk membuat para member sakit perut dengan tingkah konyolnya.

Dan sekarang setelah makan selesai mereka semua berkumpul di ruang tv untuk sekedar mengobrol dan bercanda.

Entah ada angin apa tiba-tiba member tertua Seventeen berdiri dari tempat duduknya dengan senyum misteriusnya. "Anak-anak gw ada pengumuman penting buat kalian semua" celoteh Scoups masih dengan raut wajah tersenyum.

"Pengumunan apa hyung?" Ujar maknae yg sedang bermain puzzel bersama Jun dan minghao.

"Ho'oh ada apaan nih ,pasti berita bahagia kan hyung soalnya gw liat dari tadi lo mesem mulu" tutur woozi yg sedang menikmati es krim bersama Jeonghan.

"Mulai sekarang Roomatte gw ubah ",ucap scoups tenang "terserah kalian mau satu kamar dengan siapa, gw bebasin kalian buat milih sendiri partner kalian" tutur scoups melanjutkan kalimatnya.

"Hyung ,lo gak lagi kesambet kan? Atau jangan -jangan lo salah makan tadi? " Cicit
Dikey memastikan hyung tertuanya dalam keadaan otak baik-baik saja.

"Haha kagak lah, gw serius kali ini .. dan lo semua juga boleh sekamar dengan bucin alias PACAR kalian" scoups menekan kata Pacar dengan melihat Jeonghan yg sedang memakan es krim dengan semburat merah di pipi nya.
.
.
.
.
.
.
TBC
.
.
.
Asli makin ngawur tulisan gw😂😂
Dah lah bodo amatt 🍃
YOK CARATS KEEP STREAMING YA❤️

_NchanChoi_

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Number One,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang