3# Morning glory

20.3K 2.9K 211
                                    

Donghyuck nggak habis pikir kenapa dia bisa satu meja sama Renjun, ini gara-gara Hyunjin yang manggil pacarnya buat duduk bareng jadinya bocah itu ikut-ikutan padahal nggak ada yang ngajak. Memang sih Renjun nggak banyak bicara saat makan yang buat dia kesal tuh bocah seenaknya ngambil gorengan punya Donghyuck. Bilang engga, main asal nyomot aja gimana nggak kesal tuh Donghyuck.

"Beli sendiri." Donghyuck narik piring gorengannya menjauh dari jangkauan tangan Renjun.

"Dikit doang pelit amat."

"Dikit-dikit, udah setengah gorengan gue, lo embat semua." omel Donghyuck dorong kursi Renjun pake kaki supaya menjauh darinya.

"Orang pelit pantatnya kelap-kelip! Bagi dikit!"

"Beli sendiri jangan kayak orang susah!"

"Gorengan yang lo beli lebih enak Kak."

"Sama aja bego!" Donghyuck menatap miris piring dia tinggal sisa tiga dari delapan gorengan yang dia ambil.

"Nggak gue ambil deh, tapi minta nomor hp."

Donghyuck tidak mengubris Renjun dia sibuk ngabisin gorengan sesekali ikutan nimbrung ngobrol sama teman-temennya, Renjun merengut dia noel-noel Donghyuck terus di pelototin sama yang punya badan. Susah banget kayaknya Donghyuck mau makan dengan tenang.

"Apa!" emosi, dari tadi di gangguin mulu, Renjun cuma nyengir sambil peace.

"Bawa balik temen lo sana, gue mau makan." Felix yang lagi asik ngobrol sama Hyunjin noleh terus natap Renjun yang mandang dia kek anak kucing minta di pungut duh lemah banget Felix jadi nya mana tega seret ke kelas.

"Biarin aja kali Hyuck, kasih aja apa yang dia mau ntar juga dia diem." Renjun senyum dapet pembelaan dari temen Donghyuck kalo tidak salah tadi kenalan namanya Na Jaemin.

"Nah bener tuh Kak! Ayo turutin apa yang gue mau, cepetan!"

"Gue bukan bapak lo." sinis Donghyuck, dia lebih milih main hp buka sosmed atau liat sw Papa dia yang masang foto Mamanya pake emot yang bikin sakit mata sama kata-kata salinan dari google, geli.

"Ih alay banget captionnya." Renjun ikutan geli liatnya, soalnya Papanya juga gitu sih cuma yang ini terlalu banyak emot.

"Kalo ada sw gue disitu, pasti lebih estetik."

"Nggak guna banget liatin sw lo."

"Guna kak, banget malah."

"Bilang aja lo mau nomor hp gue."

Renjun gebrak meja buat orang yang ada disekitar sana kaget mandang kesal ke arah meja Renjun mengganggu ketenangan banget, aslinya mereka tuh iri Renjun kok bisa duduk bareng mereka.

"NAH! Bener banget! Gue mau minta nomor hp."

"Nggak." Donghyuck tuh paling anti kalau ada yang minta nomor dia, males banget dia udah lima kali ganti nomor gara-gara banyak yang chat sampai buat hpnya rusak gara-gara notif jebol. Jadi dia nggak mau lagi kasih nomor hp dia ke sembarangan orang.

"Inget Kak nenek kasih amanah untuk Kakak janjinya pergi bareng gue, nggak mungkin kan pulang sekolah langsung ke salon, gue mau makan dulu, minta duit dulu ke Nenek buat bayar sama ngasih duit bensin ke lo, yakali nggak mau."

Donghyuck pasrah dia kasih hpnya ke Renjun buat ketikin nomor pemuda mungil itu, Renjun langsung sumringan terus natap Felix yang ngasih dia jempol. Mantap sekali memang anak Pak Chanyeol ini, tapi keren sih orang kayak Renjun buat Donghyuck pasrahan. Donghyuck gini demi duit bensin soalnya udah akhir bulan Papanya belum kirim uang. Bel masuk bunyi mereka bubar dan masuk ke kelas masing-masing Felix langsung geret Renjun soalnya tuh bocah mau gangguin Donghyuck lagi.

TENGIL || HyuckrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang