Ini request Kyungsoo Seme aku buat Baekhyun sebagai ukenya....
Selamat Enjoy
Kyungsoo sedari tadi masih menatap kearah Baekhyun yang masih melakukan permainan, skinship dan juga beberapa kali aegyo di jeda waktu istirahat konser EXO kali ini. Kyungsoo seperti biasa, ketika Baekhyun bergerak aktif kesana kemari seperti gangsingan ia duduk diam memperhatikan sekeliling dengan seakan - akan tidak peduli pada keadaan sekitar. Kyungsoo masih diam saja ketika Baekhyun beraegyo untuk Chanyeol. Ia masih bersabar, tidak boleh ada darah tumpah dipanggung EXO, ya... dia benar - benar harus bersabar, tetapi... mata Kyungsoo lebih membuka ketika melihat Baekhyun semakin berani dengan menari - nari lincah di atas panggung, tidak hanya sekedar menari dan Kyungsoo tahu apa yang ada didalam otak Baekhyun, laki - laki berparas manis itu bahkan twerking dengan menghadapkan pantatnya pada Chanyeol. Kyungsoo jelas marah, tapi dia yang mau bergerak ditahan oleh Suho.
'Biarkan... untuk hiburan...' begitu bisik Suho.
Kyungsoo menampik tangan Suho dengan cukup keras, apanya yang hiburan jika saat ini Chen sudah mau menangis melihat kekasihnya disodori pantat Baekhyun. Kyungsoo bergerak dengan cepat dengan selimut ditangannya ia melangkah menuju kearah Baekhyun yang masih saja tidak bisa diam dan tenang seperti boneka jelangkung yang sedang kerasukan.
Suara jeritan dari para fans dan hiruk pikuk yang begitu riuh membuat Baekhyun berhenti bergerak - gerak dan menatap cukup horor kearah Kyungsoo. Tanpa berbicara apapun, Kyungsoo melingkarkan selimut yang ia bawa pada tubuh bagian bawah Baekhyun yang memang hanya memakai celana jeans pendek. Kyungsoo benar - benar melilitkan selimut itu kemudian mengikat bagian pinggirnya hingga Baekhyun tidak akan bisa lolos dan memamerkan tubuh indahnya lagi.
Kyungsoo menatap kearah Baekhyun yang juga balik menatapnya. Baekhyun terlihat menatap dengan rasa bersalah, apalagi karena Kyungsoo masih tidak berkata apapun. Dengan senyuman tipis, Baekhyun mendekatkan wajahnya pada Kyungsoo dan mencium pipi kekasihnya itu.
"Maafkan aku..." bisik Baekhyun di sela - sela teriakan histeris dari para penggemar.
Kyungsoo menganggukkan kepala, ia mengusap lembut pada rambut Baekhyun.
Meski kekasihnya ini bertingkah sangat buruk, ia tetap saja tidak bisa membencinya.
Meski kekasihnya ini selalu saja mencari kesempatan menggoda seme lain dan masuk sebagai calon pelakor yang dibenci di FF, dia tetap saja tidak bisa membencinya.
Kyungsoo terlalu cinta pada Baekhyun dan lebih dari itu semua,
Kyungsoo tahu tidak ada niatan dari Baekhyun untuk melukai siapapun.
YOU ARE READING
Yaoi Oneshoot Series - Book 2
FanfictionWARNING!! TOLONG DIBACA LEBIH DULU!! Ini ff Yaoi alias boys love, alias gay story dengan berbagai macam pasangan yang pada umumnya tidak umum ditemukan di ff lain. Aku suka JiMir couple, Jiyoung alias bang GD dan Mir Mblaq. Kalau enggak suka couplen...