♦kekerasan, kata kasar, blood♦
Happy reading ❤
—
Semuanya masih menyerang. Tidak ada kata putus asa dari mereka.
"serang, serang dan serang" yang selalu mereka katakan. "lawan, lawan dan lawan" adalah kata pemutus keputus asaan.
Kini yang tersisa hanyalah retak'ka dan para superhero bumi.
Gempa masih belum sadarkan diri karena melihat kondisinya, kini kian melemah.
Retak'ka : hahahah!... Kini tinggal kalian, dan AKU SAJA! Bagaimana..(smirk)
Hali : solar (bisik)
Solar : huh... (mengangguk)
H, S : BOBOIBOY FUSION!
Supra : akan kami tamatkan dirimu sama halnya kau melakukannya terhadap keluarga kami!!
Lalu blaze dan ice pun sudah berfusion sedari tadi.
Taufan dan thorn tidak berfusion karena mereka mempunyai rencana lain selain berfusion.
Thorn : akar menjalar!
Shrakkk
Retak'ka : (menebas semua akar)
Taufan : TAUFAN PENGAMUK!!!
Fwoshhh!
Angin topan yang dibuatnya lumayan besar agar bisa meng-kaburkan pandangan retak'ka.
Retak'ka : ergh! Dimana kau bocah sialan!!
Supra : TEMBAKAN SUPRA!!!
Frostfire : TINJU BERAPI BEKU!!!
Retak'ka : GAH!! BERHENTI BERMAIN MAIN BODOH!! TERIMA INI!!
All : hah?! AAAGH!!!
Semuanya terpental dibuat retak'ka. Kini rencana mereka gagal, mereka sudah melemah sekarang.
Retak'ka : HAHAHA!! inilah akibatnya... INILAH BALAS DENDAMKU! HAHA!! RASAKAN INI!! RESAPAN ELEMENTAL!
6 element : AAARGH!!!!
Y, Yi, Go, F : BOBOIBOY!!!
Fang : harima-- ark!! Sialan..
Ying : kuasa slowmo!! Haiya tidak berhasil!!
Yaya : jangan mereka juga...
Gopal : seranganku tidak akan berhasil!!
Yaya : gempa...
Hali : g.. Gempa.. Maaf aku tidak... Bisa melindungimu...
Retak'ka : HAHAHAHA!! Kini.. Semua element telah tersalur padaku!! AKHIRNYA—!
Yaya : CUKUP!!!
All : hah?!
Retak'ka : kau mau apa lagi?! Mau kuhabisi?!
Yaya : APUNGAN GRAVITY!!! RASAKAN INI!!
Yaya mengapungkan beberapa batu batu yang lumayan besar lalu melempar batu tersebut menggunakan kuasanya kepada retak'ka.
Mungkin ini adalah kemarahan yaya yang sebenarnya.
Fang : NAGA BAYANG!!
Gopal : Tembakkan besi!! Hyah hyah!!
[ note : kalian tau kan di bbbm pertama gopal bisa jadi bentuk apa saja, selain mengubah benda jadi makanan gopal juga dapat mengubah benda lain menjadi besi, logam, karet, emas, dll ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes i'm a Mafia [COMPLETE]
AcciónYes I'm a Mafia Pengenalan tokoh ; tokoh Protagonis ; tokoh utama : Gempa 20 thn Pemeran lainnya ( tokoh protagonis ) : -Hali 20 thn -Taufan 20 thn -Blaze 19 thn -Ice 19 thn -Thorn 19 thn -Solar 18 thn -Yaya 19 thn -Ying 18 thn -Fang 20 thn ...