BAB 2-PARA TOKOH NOVEL

2.2K 281 5
                                    

Novel 'Love with 3 Cool Prince' bercerita tentang kisah romansa fantasi seorang gadis dengan tiga orang pria.

Gadis itu bernama Olivia Euclipse dan ia berasal dari keluarga Baron yang hampir jatuh.

Olivia memiliki wajah yang cantik dengan rambut coklat tua dan manik mata hijau muda.

Demi menyelamatkan keluarganya yang sedang dilanda masalah ekonomi, dia melamar pekerjaan sebagai pelayan di kediaman seorang Marquess.

Banyak rintangan dan cobaan yang ia lalui, tapi pada akhirnya ia berhasil mendapat pekerjaan sebagai pelayan di kediaman tersebut, tugasnya hanya pada bagian mencuci dan membantu membersihkan bagian dapur.

Walau begitu, gaji yang ia peroleh dapat membantu masalah keuangan keluarganya.

Para pelayan yang bekerja di kediaman Marquess, tempat Olivia bekerja sangat baik padanya, apalagi Olivia menjadi yang termuda di antara mereka dan sudah bekerja sebelum melaksanakan upacara kedewasaannya.

Marquess dan Marchioness juga baik kepadanya sehingga ia diizinkan untuk pulang dan bertemu keluarganya dua minggu sekali.

Seiring berjalannya waktu, Olivia akhirnya menginjak usia 18 tahun dan melakukan upacara kedewasaannya bersama dengan anak-anak bangsawan seumurannya di kuil suci utama yang terletak di ibukota Kekaisaran.

Setelah Olivia baru saja kembali dari kuil suci, keluarga Baron Euclipse dikejutkan oleh sebuah surat yang berisi undangan pesta di Istana Kekaisaran.

Surat itu memang sudah diberikan kepada seluruh keluarga bangsawan di Kekaisaran dan ditujukan kepada tuan dan nona muda yang baru saja melakukan upacara kedewasaan untuk datang ke pesta yang digelar Kaisar sendiri di Istana Kekaisaran.

Mendapat surat undangan yang mendadak seperti itu, membuat Olivia terkejut sekaligus senang.

Namun, masalah terbesarnya adalah Olivia sama sekali tidak memiliki gaun yang indah dan hanya tersisa gaun biasa di lemari pakaiannya.

Karena selama ini, Olivia hanya berfokus untuk bekerja dan membantu kondisi keuangan keluarganya.

Dia tidak pernah membeli gaun-gaun mewah yang indah dan ia tidak memiliki waktu untuk membeli atau memesan gaun dari desainer atau toko baju.

Sehingga Olivia datang ke pesta di Istana Kekaisaran hanya mengenakan gaun seadanya dan terlihat lusuh.

Kehadirannya itu menjadi bahan ejekan para bangsawan yang hadir. Namun, ia tetap percaya diri dan menghadiri pesta dengan kepala tegak. Hingga ia bertemu dengan sang Ratu, Ariella Megan.

Ariella Megan, putri dari Marquess Megan yang dikenali sebagai wanita tercantik dan beruntung karena dapat menikahi Kaisar.

Namun, berbeda dari rumor akan kecantikannya, sifatnya benar-benar hancur.

Ariella adalah wanita egois bodoh yang sama sekali tidak punya etika. Yang ia pikirkan selama menjabat menjadi Ratu hanyalah menikmati kekayaan, status dan ketampanan suaminya.

Dia juga sering menimbulkan masalah dan tidak mau disalahkan atau bertanggung jawab atas semua masalah yang telah ia ciptakan itu.

Namun, kaisar tidak pernah sekalipun memarahi atau menegurnya sehingga Ariella jatuh dalam delusi bahwa Kaisar mencintainya.

Padahal Kaisar sendiri tidak pernah berkata ataupun melakukan tindakan romantis kepada Ariella.

Kaisar dan Ariella juga tidak pernah melakukan tindakan yang umumnya dilakukan pasangan suami istri, kecuali melakukan malam panas bersama, karena hal itu sudah merupakan suatu kewajiban untuk menghasilkan penerus.

CANCEL MY ENGAGEMENT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang