Chapter 3 : Kehidupan baru

1.6K 89 17
                                    

Disc © Masashi Kishimoto
By: hyrate_zaa23
Author hanya meminjam beberapa karya Masashi Kishimoto
.
.
.
Happy reading
-
-
-
-


Chicago, 26 Oktober 2023///

"Haaah! Akhirnya sampai!!!" Naruto pemeran utama kita sudah mendarat di Chicago Amerika, setelah menempuh 5 jam perjalanan, jangan lupakan teman se-parasitnya Gaara, Kiba, Sakura, Shikamaru, dan Neji.

Neji? Shikamaru? Saat mereka ingin lepas landas, tiba-tiba Shikamaru dan Neji datang dan duduk di sebelah kursi Kiba dan Gaara, sempit? Tentu saja! Naruto dan Sakura yang duduk di samping KibaGaa kesempitan.

Jadi gini loh tempatnya:

_______________________

Naruto   Shikamaru    Kiba
      -                  -                  -
_______________________

Sakura     Neji     Gaara
     -               -             -_______________________

(*Kalo ga ngerti ngertiin ajalah >:v)

Sakura: Ya dikasih tau lah!.

Author: Ya kan kalo mereka kgk ngerti gimana.

Neji: kok kesel ya dijulukinya peganggu:)

Author: Udahlah! Sana Syuh Syuh! Ngapa pada disini dah!?.

Naruto: Lah yang pertama disini sapa, Yang dimarahin sapa:')

Author: PERGI WOI! ATO GAK GW CIDORI!!!?.

Ekhem Abaikan.

BLETAK///

"Kau jangan berteriak seperti itu Naruto!" Gaara yang sudah kesal dengan sikap Naruto pun menjitak kepala durian tersebut.

Jika Naruto sedang menyumpah-serapahi Gaara. Yang lain sibuk dengan koper dan misi mereka, lawan mereka tidak lah mudah, Uchiha, Uzumaki dan Namikaze.

Sakura, Gaara, Kiba, Shikamaru, dan Neji membahas tentang jejak kepergian mereka ke Chicago, mereka khawatir jika kepergian mereka dan Naruto akan terbongkar, dan Uchiha akan menyusulnya.

Entah apa yang akan dilakukan Sasuke jika ia membawa pulang Naruto.

"Bagaimana? Apakah sudah beres?" Tanya Kiba kepada Gaara.

"Yeah, masalah bandara sudah beres, tak ada jejak. Sasori-Nii sudah menghapus kepergian kita, apakah ada informasi baru di bandara Shikamaru?"

"Hoam, belum ada sepertinya mereka belum mencari ke bandara. Aku sudah memblokir akses data internet tentang kita, kurasa mereka akan kesusah untuk membuka blokir nya" Ucap Shikamaru.

"Kiba? Bagaimana dengan Bandara yang harus tutup mulut?" Tanya Sakura.

"Mereka sudah ku perintah, atau aku akan membunuh anggota keluarga mereka" Ucap Kiba santai, yang lain sweetdrop.

"Aku hanya takut jika mereka menemukan Naruto. Aku ingin melindungi Naruto tetapi aku-

-Seperti tidak berguna" Kiba melihat Naruto membelikan anak kecil balon yang sebelumnya pecah karna anak-anak kecil lainnya yang memecahkannya dengan jarum.

"Dia sungguh baik untuk mereka yang kejam" Lanjut Kiba.

Hening-

"Tsunade baa-san sudah memberi info bahwa data-data Naruto tertutup rapat dan kepergian kita tak ada jejak, yang harus kita khawatirkan adalah, tempat tinggal kita" Ucap Gaara.

✧. The Promise ft. sasunaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang