Chapter 2 : Tekad?

1.5K 106 19
                                    

Disc © Masashi Kishimoto
By: hyrate_zaa23
Author hanya meminjam beberapa karya masashi kishimoto untuk cerita.
.
.
.
The Promise [SasuNaru]
-
-
-

Happy reading!!!

Pukul 03:27

"Nghh" Pemuda bersurai blonde, Pemeran Utama kita baru saja bangun dari tidurnya.

"Hm jam 3 ya? Sebentar lagi aku akan pergi" Ucap Naruto sedih.

"Aku akan menemuinya" Naruto turun dari kasurnya dan membuka pintu kamarnya. Ia celingak-celinguk melihat keadaan sekitar.

"Hufft, sepertinya mereka belum bangun" Naruto berjalan dengan berjinjit, dan sampai di ruang ganti. Naruto keluar dari apartemen ia menggunakan Jaket Hitam dengan jeans Putih ketat.

Ia mengendap-endap keluar dari apartemen tanpa ketahuan sahabat-sahabat nya. Dan sampailah ia di luar apartemen, jalan raya sepi sekali, namun masih ada orang-orang yang berlalu-lalang. Ia menghentikan sebuah Taxi dan taxi pun meninggalkan kawasan Apartemen.

Setelah Naruto sampai di Mansion Uchiha, tujuan utamanya ia turun dari taxi dan berjalan menuju gerbang Uchiha.

"Ah? Tuan Namikaze? Ada apa?" Tanya satpam tersebut. Yamato.

"Aku ingin bertemu dengan Sasuke? Apakah ada?" Tanya Naruto Sopan.

"Ah- i- iya saya akan melapor dahulu kepada Uchiha-sama" Ujar Yamato.

Naruto menunggu didepan gerbang Uchiha dan tak lama kemudian Yamato datang.

"Silahkan masuk Namikaze-san" Yamato berucap lembut.

Naruto masuk kawasan Uchiha dan di depan pintu mansion Uchiha ada Mikoto dan Fugaku yang sedang tersenyum atau bisa dibilang hanya Mikoto saja yang tersenyum.

"Ah! Naruto!? Ada apa kenapa jam segini kau berada di sini!?" Tanya Mikoto heran dan Khawatir.

"Um- Naru hanya ingin mengantarkan buku catatan Sasuke saat itu tertinggal di mansion" Ucap Naruto bohong.

"Masuklah ke kamarnya saja, dia masih tidur" Ucap Mikoto lembut.

Naruto perlahan membuka pintu bercat putih polos nan tinggi itu dengan sangat lembut. Dan inilah kamar sang Uchiha Sasuke rapi dan bersih tak lupa harum maskulin khas nya, Naruto pasti akan rindu pada wangi maskulin Sasuke.

"Hai Sasuke?" Ucap Naruto pelan dan lembut, sangat lembut.

"Apa kabar?" Tanya Naruto, bukan hanya sekedar basa-basi tetapi memang kenyataanya ia dan Sasuke sudah 1 hari tak berjumpa. Cuma satu hari doang kangen=_=*

"Kuharap baik, lihat? Kau sangaaat tampan! Aku berharap Naruko mencintaimu dengan tulus ya" Ucap Naruto lagi.

"Oh ya! Aku akan pergi untuk sementara, jangan pernah lupakan aku ya? Kau suka sekali melupakanku!" Ucap Naruto dengan bibir mengerucut dan pipi yang mengembung.

"Ah! Kuharap saat aku kembali, kau akan mempertahankan persahabatan kita ya suke-teme" Hening.

30 menit berlangsung hening.

✧. The Promise ft. sasunaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang