Daging...
Daging...
Mungkin Luffy saat ini sedang bermimpi memakan daging yang ada di depan mejanya,lapar dan wangginya sangat harum batinya dalam mimpi tersebut.
Luffy kini berbalik tidur,dari yang posisinya miring ke kiri sekarang menghadap ke kanan.
Merasakan sesuatu yang hangat didepanya,meraba perlahan tanpa sadar...
Eh?,apa ini? Kenapa dagingnya keras fikirnya di mimpi.
Luffy sadar perlahan,karena merasakan sesuatu yang aneh di tangganya itu.
Perlahan kesadaran nya kembali merasakan sesuatu yang keras dan berbentuk,dan juga...bergerak?tidak lebih tepatnya seperti hidup.
Perlahan Luffy membuka kedua matanya,melihat apa yang ia pegang didepannya.
"Bagaimana?sudah puas?"
Ucap seseorang di depan luffy,menatap kearahnya dengan tersenyum seringai tipis diwajahnya.Si raven itu menatap kaget kedepan dengan apa yang dilihatnya sekarang.
Meraba perlahan untuk memastikan,ternyata itu adalah sungguhan."I,ini bukan makanan?kukira ini daging"
Suaranya seperti orang bangun tidur pada umumnya.Ini Bu,bukanya dada?
Luffy pun menatap ke atas,ternyata law yang berada didepanya,sedang menatap balik dengan senyuman khasnya
"Memangnya ini makanan?"
Bisik ke telinga Luffy yang membuat semburat merah di wajahnyaLuffy kemudian menatap law perlahan dada bidang law,karena saat ini law hanya memakai celana dalamnya saja dan pahanya ditutupi oleh selimut.
Cantik dan banyak fikirnya
Kenapa aku tidak bisa seperti torao?hiks
Bahkan hanya sebagian kecil saja,kotak-kotak di perutnya lebih indah dan lebih bagus dari punyaku"Kenapa kau menatap begitu?
Bagaimana bagus bukan?"
Ucap law dengan mengelus pipi halus LuffyUhuk...iya,iya bagus banget!!. teriak dalam hati Luffy
Kemudian tanggan law perlahan turun ke bibir Luffy,meraba perlahan-dan perlahan.
Law kemudain langsung menindih tubuh Luffy yang berada dikasur,mereka saling berhadapan,mata mereka saling pandang satu sama lain.menatap dalam perlahan.
"A,ada apa torao?"
Luffy memutar otaknya,kebinggungan melihat pria dihadapannya ini menindihnya."Bagaimana jika kau menjadi santapanku pagi ini?"
Ucap law menatap manik kecoklatan yang sedang berada didepannya itu,melihatnya selalu berputar-putar."To,torao?apa yang mau kau lakukan?"
"Diamlah dan lihat saja"
Law pun menopang dagu luffy lalu mendekatkan ke bibirnya, iris abunya itu perlhaan mendekat dan semakin dekat.
Luffy perlahan menepuk-menepuk dada bidang law,pertanda tidak mau melanjutkan permainannya.
Law yang tidak peduli tetap meneruskannya,semakin lama-semakin mendekat.dan-Kruyukk...
Uh...memalukan
Luffy pun menundukkan kepalanya kebawah,menghindari dari tatapan pria bernama Law didepanya itu."Sebaiknya kita sarapan terlebih dahulu saja"
Usul law pelan dan agak kecewa,terlihat dari mata keabuannya itu terlihat nampak sendu ketika ditatapLaw pun bangkit dan duduk di pinggir kasur dengan celana dalamnya yang begitu hot,begitu juga Luffy ikut duduk di pinggir ranjang tersebut.
Kemudian Luffy melihat sekeliling ruangan tersebut,sekilas memang mirip dengan rumah sakit kemarin.tapi entah mengapa berbeda...
KAMU SEDANG MEMBACA
Seito Ga Sukina Koshi[Hiatus]
Teen Fiction[Hiatus] Bercerita tentang seorang laki-laki berambut raven,dengan luka jahitan di bawah matanya sedang dihukum oleh dosennya yang killer.Namanya adalah Monkey.D.Luffy, seorang pria polos yang menjalani takdir buruk karena dihukum oleh gurunya. Aka...