08.Lanjutan🔥.

6.7K 138 8
                                    

Hai kesayangan author❤
author sayang kalian:((.
Thanks banget buat yang baca😭.
Plisss vote sama komennya
Sedih banget banyak yang baca tapi vote dikit..
Luangin waktu dikit buat vote,gratis ga bayar kok:((
Yaudah kuyy staytune💘
Happy reading📖.

Sorry typo(s)

∆Peringatan.
Gua udah janji bakal ada scen hot di episode ini.
Jadi buat kalian yang otaknya sudah tidak ada kata Suci bisa deh baca sambil bayangin(kek author) dan gua mau bilang ke kalian kalian please banget vote kalo udah baca!! Dan jangan sampai lupa komen sebanyak banyaknya..
JANGAN JADI PEMBACA YANG GELAP YAH!!!

Okei lanjoet

Perjalanan menuju mall🏢.

Y/n:oiya bi emang dirumah apa yang habis??

Bi asih:banyak non,tuan juga ga bilang kalo kebutuhan rumah habis semua,untung bibi udah cek tadi..

Y/n:iya luh Joon kenapa ga dicek dulu??kasian kan kalo nanti bi asih bawa banyak barang belanjaan??

Nj:lahh??napa salahin gua?? Gua ga tau kan kemarin semua ke apartemen makanya aku ga sempet cek,lagian udah ada bi asih,ya gaa bii??

Bi asih:iya tuan..

Y/n:ya tapi kan-

Nj:udah diem Deh gausah cari kesalahan ku!!

Y/n:ishh apaansih namjoon mah..

Bi asih:tuan non kalo liat kalian berdua serasa ingat masa lalu bibi sama kang asep..

Nj&y/n bareng:ceritain dong bi..

Y/n:dihh apansi kamu ikut ikut!!

Nj:ya lu yang ikut ikut gua

Y/n:taik lah taik,dahlah males gua debat ama lu!!gada untungnya!! Yaudah bi lanjutin ceritanya.

Bi asih:iyaa nonn..

Flashback on.

1992

Dulu sebelum kang asep kenal sama bi asih mereka bekerja di suatu toko yang tidak jauh dari rumah namjoon... kang asep dan bi asih hanya bersebelahan toko aja..kang asep bekerja di toko tanaman pekerjaan dia adalah menyirami dan merawat tanaman,sedangkan bi asih bekerja di toko makanan pekerjaan dia bersih bersih dan menunggu toko yang selalu ramai pembeli!!

Bi asih dan kang asep belum pernah berkenalan walau pernah saling tegur sapa..namun mereka belum mempunyai niat untuk berkenalan dikarenakan mereka semu masih sibuk dengan urusan masing masing..dan di suatu hari mereka berdua di pecat karena pemilik toko akan pindah di beda negara,mereka berdua sebenarnya masih boleh bekerja namun harus ikut diluar kota...karena mereka masih takut dan masih ingin bersama orang tua maka dia memutuskan untuk berhenti bekerja..

Waktu itu kang asep memberanikan dirinya untuk bertemu dan berkenalan sama bi asih,mereka berdua sudah terlihat akrab,karena benar saja mereka mempunyai sifat ramah...jadi jika hanya untuk berkenalan mereka cepat untuk berinteraksi...sesudah bertemu dan berkenalan mereka memutuskan cari tempat kerja yang sama dan bekerja di satu tempat bersama..

🔞My Husband|| NAMJOON [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang