HALLO GUYS. .......!!!!!
I'M BACK SETELAH BEBERAPA BULAN NGARET :V
INI DIA BAGIAN BARU DARI
*JOMBLO BUCIN*
GUE SENENG BISA BACK NULIS (NGETIK) CERITA LAGI UHUK:( WALAU UPDATE BAKAL TETEP NGARET:]Markus gelagapan dan ngeliatin sahabatnya satu satu
"Mampus kus" kata si LuisMata markus kembali beralih ke arah jihya, tatapan mereka bertemu , gelagat gugup jelas tergambar dari keduanya.
Tatapan mereka masih bertemu, melekat satu sama lain sampai akhirnya...
"AKHHH! MAMAH MAMAH MALUUU !!!."
Teriak markus sambil lari keluar kelas nya, dengan nahan malu juga ke lima temennya nyusul dia.~**~
"PLEASE... ANJENG TENGGELAMIN GUE SEKARANG!!!"
"Gue sih bersedia dengan senang hati kus, tapi ini bak kamar mandinya kekecilan." bales jahe dengan bingungnya, mondar mandir panik ngeliat sana sini."Eyy si bego! Malah di respon lagi." Jaka yang dari tadi cuma bersidekap tangan akhirnya ngeluarin suaranya.
"SUMPAH GILA! maluuuu aduh mak...muka markus panas mak hiks, curut anying! Gue harus gimana dong , malah pada diem aja lu semua." Markus megang kuat kuat gayung, wajahnya merah campur ekspresi jelek.
Nah, temen temennya malah cuma ngeliatin markus dari luar pintu kamar mandi, kecuali Jahe yang masih mondar mandir nyari kolam buat nenggelemin markus .
Markus diem tiba-tiba sambil natap temen temennya, Lanjut dia ngelempar gayung tadi ke arah mereka, dan berhasil kena ke Mirza .
"BANGSAT!!!" Kagetnya Mirza.
"Fuck, pfft..gayungnya kena lapangan bola dong." Ejek Luis sambil nahan ketawa.
"Gue diem lho dari tadi, ngapa jidat gue yang lu bidik monyet! ." Dia ngusap ngusap jidatnya.
Markus cuma masang muka galaknya, gak lama dia kembali misuh misuh gak jelas, sampe mukul mukul air bak kamar mandi.
"Kek bocil ah anjir! "Kesel Juned, dia balik badannya buat ninggalin temen bocilnya itu.
Eh pas balik badan dia malah ngeliat Jahe yang lagi ngeliat liat kamar mandi yang lain, sesekali juga ngintip ngintip kloset nya.
"Nih si goblog juga ngapain lagi anjir! Nyari emas lu?"
Jahe ngeliat cepet ke arah Juned.
"Nyari tempat buat nenggelemin si markus. "Juned natap dia datar
"Najis makin makin aja gak warasnya"
Dia geleng geleng kepala, dan keluar kamar mandi .
/ kek yang situnya waras aja pak kelakuan lu."INI SEMUA GARA GARA LU PADA!! coba lu tadi kagak ngasih tantangan begitu, euh! Kagak bakal gue malu begini." Kesal si markus.
"Dih! Coba tadi lu pake otak lu, pasti lu kagak bakal ngelakuin dare-nya! Emang dasar lu nya aja tolol jadi malu sendiri kan lu! Rasain monyet!."
Sudah sepatutnya semua perkataan di atas keluar dari mulut emas seorang Jaka."Malah nyalahin balik lagi!." Serkah markus.
"Yaudah sih, cuma begitu doang, lebay !." Mirza ngerotasiin matanya, jengah dia tuh, gerah, kesel, bete!.
"Bukan gitu mir, ish si dia mah ih gak paham gue elu mah, ah males ah pengen boker aja gue kalo kayak gini tuh." Keluh si markus sambil jongkok berdiri jongkok berdiri, kesel dia tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo bucin
Humor-Harap kalian menyiapkan tisue- Cerita mengandung berkilo-kilo bawang - - - - TAPI BOHONG:( Markus, Cowok ganteng yang sejak lahir gak pernah pacaran apalagi nikah. Kok bisa? YAH BISALAH BAMBANG,JULAEHA! KAN GUE AUTHORNYA,JADI SUKA-SUKA GUE ITU SI...