"Sudah pulang? Apakah berhasil mengganggu Jay?" tanya seorang Beta sambil menghampiri Sunghoon yang baru saja masuk ke dalam rumah.
"Sudah, seruu sekali. Seharusnya kau melihat wajah kesalnya tadi. Sangat menggemaskan" kata Sunghoon sambil menangkup pipi Sang Beta dan di unyel-unyel.
"Lepas Hoonie, Jay yang menggemaskan kenapa aku yang jadi sasaranmu" katanya cemberut sambil melepaskan tangan Sunghoon dari pipinya.
"Uhhh Jakieee ku yang lucu. Jangan cemberut sini-sini biar Hoonie peluk. Aku sangat merindukanmu" kata Sunghoon sambil merentangkan tangannya.
"Dasar Alpha lebay" kata Jake menggerutu tapi Jake tetap memajukan dirinya dan memeluk Sunghoon
"Lebay begini juga aku adalah mate mu" kata Sunghoon
"iya iya aku tau itu hehehe" Kekeh Jake saat Sunghoon semakin mempererat pelukan mereka
Jake adalah seorang Beta, sekaligus Mate nya Sunghoon. Walaupun mereka Mate tetapi Jake berada di dalam klan Jay karena Jake lebih dulu bertemu dengan Jay dari pada Sunghoon. Sunghoon pernah meminta kepada Jay untuk membiarkan Jake bersama Sunghoon. Tapi Jay tidak mengizinkan. Sungguh menyebalkan.
"Ahh iya, segeralah mandi hoonie sebentar lagi hari mulai gelap dan Tamu kita akan segera datang. Kak Jaebeom sudah membawa pakaian gantimu. Biar ku ambilkan kau pergilah ke kamar mandi" kata Jake melepaskan pelukan mereka dan mendorong Sunghoon untuk segera membersihkan diri.
"Cuihh tamu, terlalu bagus sebutan itu untuk mereka" kata Sunghoon menggerutu.
"Ahh iya apakah Kak Jaebeom membawa benda itu" tanya Sunghoon sebelum dia masuk ke kamar mandi yang berada di dekat ruang tamu.
Jaebeom adalah seorang Gamma, dia adalah anggota The Bravefang Pack dan juga orang kepercayaan Sunghoon.
"Tadinya kak Jaebeom membawanya, tapi kau tau sendiri bukan. Kak Kei tidak akan membiarkan harapan mu yang tak jelas itu terwujud" kata Jake kemudian mendorong Sunghoon untuk masuk ke kamar mandi.
"Itu bukan sebuah harapan tak jelas jakiieeee"
"Sudahlah kau mandi saja. Bau mu sungguh sudah tidak enak" kata Jake
"hmm bagaimana kalau kita mandi bersama" kata Sunghoon menggoda Jake sambil menaik turunkan alisnya
"HUHHH MESUM" kata jake kemudian pergi meninggalkan Sunghoon.
#WolfLand#
"Apakah makanan sudah tertata rapi" tanya Sunghoon saat melihat seorang sedang menata garpu dan sendok di samping piring putih yang mengkilat.
"sudah kak. Semuanya aman" kata Niki yang merupakan seorang Gamma. Niki juga memiliki mate tapi lebih cocok dibilang hanya pasangan yang saling menyayangi. Karena umur niki masih di bawah 18 tahun dan dia bukan seorang alpha yang memiliki penciuman tajam jika seseorang itu matenya atau bukan walaupun masih di bawah 18 tahun. Lagian pun kei melarang nya melakukan penyatuan jika memang benar pasangannya sekarang adalah matenya karena kata Key tidak boleh ada yang mendahului dia.
Peraturan macam apa itu, dia yang tidak bisa menandai matenya. Orang lain juga terkena imbasnya.
"Siapa yang menunggu di depan?" tanya Daniel yang merupakan Beta dan adik dari sang Pemimpin The Blue Claws.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wolf Land
FantasyWolf land adalah tanah tempat tinggal para werewolf. Tempat yang sangat indah sekaligus menyeramkan. Wolf land dulu memiliki sebuah kerajaan yang di pimpin oleh raja yang sangat bijaksana tapi itu semua hancur karena perperangan antara werewolf dan...