Ini hari pertama gue ke SMA baru ,ya gue pindah sekolah.
Setelah jam pelajaran ,gue cuma diem doang di kelas, berharap ada cogan yg hampiri gue ,nyatanya ga padahl gue terkenal&cakep parah .
Udah ah banyak ngayal amat si
Gue bosen banget di sekolah,lagian cuma bengong doang yg lain asik sendiri sama temen-temen nya.Ya kan gue anak baru,lama-lama juga ada temen ,santai aja mungkin mereka malu-malu kenalan sama gue.g
Gue sampe di depan rumah gue..
"Assalamualaikum."Salam gue,ibu gue lagi duduk di sofa.
"Waalaikumsalam ,gimana enak kan sekolahnya?"Tanya ibu gue.
"Enak."Jawab gue singkat,gue pun naik ke atas .
Gue ganti baju,sumpah panas banget hari ini gue sampe keringetan di kamar padahal AC gw termasuk AC terdingin.Tpi malah gerah begini.
Gue mencet-mencet remote AC ,pantes njir orang suhu nya 28° hadeuhh gue kan biasanya masang 19° super dingin.
TokTokTok
Pintu kamar gue diketuk,gue langsung buka siapa tau ibu gue kan.
Ternyata zonk yg ngetok-ngetok itu adek gue."Bantuin buat pr kek kak."ucap adek gue.Baru masuk udah minta bantuin pr padahal kan gue lagi capek.Btw adek gue namanya taehyun dia masih SMP kelas 3.
"Liat temen lu aja kek,orang gue lagi capek."Ucap gue
"Gue bilangin ibu ya."Ancem adek gue.Manja banget anjir yaudahlah kali-kali bantu gue kan bisanya nyuruh-nyruh dia ini-itu.
"Kerjain nya di kamr gue aja,kamar lo mah berantakan."Taehyun langsung pergi ngambil alat-alat yg diperluin.Ini bkn pr biasa kayak disuruh buat prakarya gtu.
Setelah gue bantuin dia buat prakarya,dia balik ke kamar.Capek juga...
"ROSE,TAEHYUN MAKAN"Teriak ibu gue dibawah,gue langsung kebawah karena gue laper juga.
Gue makan sambil scroll-scroll ig ,hehe bosen banget dah.
@Kimtae95 Melihat masa depan,eakk
Likes by @Jiminiee and others
Comment
@RosiePark masa depan yg gelap,wkwk
@Jiminiee photografer kalo foto beda
@Seokjin92 reply to @RosiePark bener luh dek.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐮𝐬𝐭𝐘𝐨𝐮🌷
RandomJaerose -wattpad Seoraang namja bernama Jung jaehyun yg menyukai yeoja bernama Roseanne Park.Berawal dari sahabatan lama lama benih-benih cinta pun terbentuk. S T A R T