355

3.9K 555 3
                                    

Bab 355: Dari Mana Datangnya Keberanian yang Berani?



Jiang Shuxuan tidak menjawab, yang membuat kegelisahan di hati Butler Jiang tumbuh.

"Kepala pelayan, pergi dan lakukan sesuatu untukku ..." Tiba-tiba, Jiang Shuxuan mengangkat kepalanya, matanya yang dingin dan tajam ke kepala pelayan itu.

Menjadi penerima tatapan dingin Jiang Shuxuan, Butler Jiang merasa jantungnya berdegup kencang. Ya ampun, hal memalukan macam apa yang dilakukan tuan muda sampai sekarang?

Sebelum guncangannya benar-benar reda, sebuah suara dingin berbicara melalui benaknya, membuatnya semakin terpana dan terpaku di tempatnya.

Gu Xiqiao bermaksud untuk mandi setelah dia naik ke atas, tetapi kemudian langkahnya berhenti ketika dia melangkah ke kamar, lalu berbalik untuk memeriksa sesuatu di komputer di ruang kerja. Setelah dia selesai memasukkan beberapa instruksi, pandangannya tertuju pada kotak kayu di sampingnya.

Kotak itu berada di tempat biasanya, bahkan bagian atasnya masih terbuka.

Dia melihat ke arah komputer, di mana kodenya masih bergulir. Komputer di ruang kerja tidak sebaik komputer miliknya. Rangkaian instruksinya telah dimasukkan, tetapi komputer belum memprosesnya sepenuhnya.

Memikirkan hal ini, dia berdiri, berjalan ke kotak kayu dan membukanya.

Dengan sikap Jiang Shuxuan, dia berpikir bahwa seharusnya ada beberapa teks kuno yang dirusak dan ditempatkan di sini untuk pelestarian, tetapi yang dia temukan bukanlah buku, tetapi ... beberapa dokumen dan informasi, serta pendaftaran rumahnya.

Gu Xiqiao tercengang saat melihat dokumen itu. Ketika dia dibawa dari Desa Baixing, Guru Gu telah mencabut pendaftaran rumah tangganya. Setelah dia meninggalkan keluarga Gu, dia mengira itu hilang bersama angin. Dia telah memutuskan hubungan dengan keluarga Gu pada saat itu, jadi tidak masalah apakah dia memiliki hubungan dengannya atau tidak.

Dia tidak menyangka akan menemukannya di sini. Gu Xiqiao menyentuh dagunya sambil berpikir, awan di hatinya akhirnya hilang.

Komputer mengeluarkan suara bip, menandakan bahwa komputer telah selesai memproses rangkaian perintahnya. Menutup penutupnya, dia kembali ke komputer, memasukkan drive USB ke soket.

Berbagai layar muncul setelah serangkaian perintah diproses, dan itu bergerak dengan kecepatan tinggi. Ada banyak sekali informasi dan gambar besar, dan bahkan beberapa berita yang tidak penting. Gu Xiqiao membacanya dengan perhatian penuh, sampai akhir, ketika semua gambar berubah menjadi kepingan salju, perlahan-lahan mengembun menjadi dua kata besar di layar - Game, mulai!

[Beauty Qiao.] Suara Jiji terdengar di benaknya tiba-tiba. [Ada masalah dengan jaringan, saya akan segera memperbaikinya!]

Gu Xiqiao mengulurkan tangan untuk mencabut drive USB, senyum tersungging di sudut mulutnya, tapi tidak sampai ke matanya. "Permainan? Siapa yang bermain game denganmu? "

Jelas Jiji bisa mendengar kata-kata yang dia ucapkan.

Butler Jiang melihat Jiji menggigil tiba-tiba, dan mau tidak mau bertanya, "Tuan Jiji, ada apa? Apakah kamu kedinginan?"

Jiji: "..." Menanyakan robot apakah dingin, Butler Jiang, kamu baik-baik saja?

Jiji mengangkat kepalanya, melihat komputer genggam di tangannya, meratap. Lihatlah para politisi di Amerika itu, tidak satupun dari mereka yang berani menyebut nama Beauty Qiao mereka, karena mereka takut dia akan merugikan negara. Mengapa politisi di China begitu berani?

Gu Xiqiao jelas tidak mengetahui pemikiran Jiji saat ini, dan dia memasukkan drive USB ke sakunya, mengirimkan semua data di internet ke Jiji.

Saat dia akan kembali ke kamarnya untuk mandi, panggilan Yu Ning datang tiba-tiba.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang