28

777 95 2
                                    

    Selimut itu sangat hangat. Lu Nian menyusut di selimutnya, hanya memperlihatkan sepasang mata besar, menatap kosong ke atap. Dia tidak mengantuk untuk saat ini, tetapi begitu orang tidak bisa tidur, mereka akan dengan mudah berpikir secara acak. 

    Bagaimanapun, dia sedang tidur di rumah Qin Si, masih di kamar yang mencurigakan ini. 

    Jadi, begitu dia memikirkannya, dia memikirkan urusan Bai Xi secara logis, dan semakin dia memikirkannya, semakin dia menjadi marah. 

    Hujan semakin besar dan besar di luar, menghantam jendela, menimbulkan suara yang tidak jelas. Lu Nian turun dari tempat tidur dan membuka jendela. Angin sejuk dan kelembapan masuk dari luar, menyebabkan dia menggigil. 

    Tiba-tiba sebuah pikiran muncul di benak. 

    Telepon diletakkan di tempat tidur, dia menutup jendela, mengangkat telepon, dan menghubungi Qin Si secara langsung. 

    Dia berpikir, jika dia tidak menjawab, dia akan bangun dan mengetuk pintu dengan panik di sebelah, bagaimana dia bisa membangunkan Qin Si. 

    Akan menyenangkan untuk melemparkannya sedikit lagi. 

    Akhirnya menjawab telepon di sana. 

    Sebuah suara yang akrab datang dari pemuda itu. Itu lemah, dengan sedikit suara sengau, tapi tidak ada rasa kantuk, “Mengapa?” 

    “Dingin di malam hari.” Lu Nian benar, “Qin Si, selimutmu terlalu tipis, aku Sarungnya sangat dingin. " 

    Qin Si," ... " 

    Lu Nian bertanya lagi," Apakah ada selimut lain di rumahmu? Yang ini terlalu tipis. " 

    Sebenarnya tidak dingin sama sekali. Ketebalan selimutnya sedang, ditambah kasurnya. Dia telah dicuci bersih, dikeringkan sangat longgar, dan benar-benar tidur cukup nyaman Dia hanya ingin melempar Qin Si. 

    Saya menutup telepon di sana. 

    Segera ada ketukan di pintu. 

    Lu Nian melompat dari tempat tidur, karena jendelanya baru saja dibuka secara diam-diam, suhu dalam ruangan memang sangat rendah sekarang. 

    Dia melompat terlalu cepat, memikirkannya, dan membungkus dirinya dengan mantel lagi, berpura-pura terlihat mengantuk, dan kemudian perlahan membuka pintu. 

    Remaja itu berdiri di depan pintu, memegang selimut baru di tangannya.

    Dia jelas baru bangun dari tempat tidur, hanya mengenakan kaos tipis, lebar dan gelap. Pemuda itu bertubuh tinggi dan kurus, dengan garis-garis yang proporsional. Bahkan pakaian semacam ini terlihat bagus. 

    Separuh dari tulang selangka yang indah terlihat di bawah garis leher, dan alis menjadi lebih ceroboh dan tampan, dan itu sedikit sederhana. 

    Lu Nian jarang melihat Qin Si seperti itu, dan tidak bisa tidak melihatnya lebih banyak. 

    “Selimut.” Pria muda itu mengerutkan bibir bawahnya tanpa menatapnya. 

[END] Sick Beauty Sister Dressed As A Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang