"Iya sabar, sebentar lagi pa!"
Gemini, anak pertama perempuan yang selalu dibanggakan kedua orang tuanya. Saat menjelang natal ia mengikuti latihan bernyanyi di gereja. Sudah menjadi tradisi tiap tahunnya dan kali ini ia berharap natal tahun ini menjadi berkesan. Usianya menginjak umur 17 tahun, sweetseventeen. Ia berharap natal kali ini, diusianya yang ke 17 tahun ia mendapatkan sesuatu yang spesial apalagi kalau bukan cinta. Cinta di usia remaja yang selalu di anggap magic. Tentu saja Gemini pernah jatuh hati pada seorang laki-laki pada saat ia berumur 12 tahun, hahaha. Cinta monyet itu membuat gemini menyukai lagu first love by nikka costa. Namun sayang, Gemini tidak pernah bertemu lagi dengan laki-laki tersebut.
Hari ini Gemini akan mengikuti latihan untuk persiapan ibadah malam natal. Gemini dengan buru-buru pergi ke gereja karena ia sudah telat. Lebih tepatnya selalu telat. Latihan kali ini agak berbeda dikarenakan ia akan bernyanyi untuk sebuah vocal group yang beranggotakan teman-teman seusianya. Bisa dibilang teman dekat Gemini tentu saja. Perjalanan dari rumah ke gereja tidaklah jauh. Hanya butuh waktu 15 menit saja Gemini sudah tiba.
"Sorry banget aku telat ya" kata Gemini dengan nada sedikit terengah
"Ga kok, kita belum mulai juga soalnya pasti tau kamu telat jadi ntaran aja latihannya" kata Acha
"Ya udah yuk mulai kita penentuan pembagian suara dulu ya. Seperti biasa Acha, Gemini, Michelle kalian sopran ya. Luna, Sisil kalian alto. Dion, Leo kalian Bass. Lalu Reynald, Tio kalian Tenor ya." kata Pelatih sembari mengatur barisan tempat kami berdiri seperti biasa
"Lagu kali ini agak susah ya karena acapella jadi harus fokus waktu kita cuman 2 bulan aja nih." kata Pelatih sembari membagikan kertas berisikan lirik beserta not lagu.
Latihan kali ini berjalan dengan lancar dan cepat dikarenakan Gemini dan teman-temannya sudah terbiasa dengan latihan paduan suara sebelumnya. Gemini bisa dibilang anak yang jarang ke gereja tetapi dia tetap dekat dengan teman-teman gerejanya. Walaupun beberapa tidak suka dengan Gemini karena hanya ketika menjelang hari perayaan saja dia pergi ke gereja. Salah satunya adalah Leo. Teman masa kecil sekaligus keluarga jauh Gemini yang selalu menatap Gemini dengan tajam. Pada saat usia mereka masih 8 tahun, keluarga Gemini dan Leo memang sudah akrab dikarenakan keduanya adalah keluarga jauh. Akan tetapi, Leo memang membenci Gemini karena sikap Gemini yang genit dan banyak tingkah. Mereka bahkan tidak pernah berbicara secara langsung. Gemini juga tidak suka dengan Leo karena Ia menganggap Leo adalah anak aneh yang selalu ada ketika ia dan keluarganya mengadakan pesta makan-makan bersama keluarga besar. Bisa dibilang Gemini merasa Leo hanya numpang makan saja, hahaha.
Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat kurang seminggu lagi adalah hari natal. Vocal group Gemini dan teman-temannya terlihat ramai di Line. Mereka membicarakan mengenai kostum dan perlengkapan lainnya. Gemini yang sedang asik melihat baju di lemari dikagetkan dengan chat dari Leo. Gemini pun bertanya-tanya dan ia memiliki firasat yang tidak enak.
"Eh Gemini, namamu kan masuk dalam panitia acara natal pemuda nih bagian publikasi dan dokumentasi, nah koordinatornya aku. Kamu ada tripod ga ya? Kita butuh tripod nih kan kamu ga kerja sama sekali jadi bantu tripod dong" pesan Leo
"Sejak kapan aku jadi panitia? Ga salah? Tripod? Ga punya." balas Gemini
"Ya tolong bantu lah. Masa kamu ga kerja sama sekali. Yaudah jangan lupa bawa kamera. Makasi." balas Leo
Pesan tersebut hanya di baca oleh Gemini. Seperti biasa Gemini sangat bodo amat dengan pesan dari Leo. Tapi Gemini tidak menyadari bahwa pesan dari Leo itulah awal mula Leo dan Gemini menjadi dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gemini
RomanceGemini. Sebuah zodiak yang banyak dibenci sekaligus disukai karena sifatnya. Sama hal nya dengan perempuan berambut ikal berkacamata yaitu Gemini. Tuhan mengabulkan doa nya tepat di hari natal. Ia menginginkan sosok laki-laki yang bisa menjaga dan m...