Chp. 17 || Kesempatan

518 95 15
                                    

❌❌❌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❌❌❌

Kesal karena kedatangan Lino, Sinb jadi langsung kehilangan nafsu makannya. Ia lalu mengembalikan piring nasi gorengnya yang masih bersisa.

Bell masuk pun berbunyi. Sinb tau kalau setelah ini kelasnya jamkos, a.k.a tidak ada guru yang masuk.

Maka dari itu Sinb cuman nyantai di taman sambil ngeliatin anak² yang pada main basket.

"Ngga ada yang ganteng ihhh, sakit mata gue" Gumam Sinb.

Indra penglihatannya lalu menelusuri kesetiap sisi lapangan sekolah itu. Mata Sinb akhirnya berhenti pada gerbang sekolah yang terbuka.

Tiba-tiba gairah ingin membolosnya meluap-luap.

"Aduhh tahan Bi, tahannn" Katanya menenangkan diri.

Tapi akhirnya didatengin juga itu gerbang sekolah. Sekedar kepo aja katanya.

Sinb pelanga-pelongo takut ada yang ngeliat dia. Tapi keadaan sepertinya aman, pak satpam-nya juga ngga ada.

Saat Sinb keluar ia dikejutkan oleh sesosok namja yang sangat tidak di ekspektasikan ada disana.

"Jungkook!?" Seru Sinb kaget.

"Ngapain lo?" Tanya Sinb

"Kepo." Jawab Jungkook acuh.

"Mau bolos lo yaa?!" Tuduh Sinb.

"Ngga."

Sinb mempout kan bibirnya kesal. Ia paling tidak suka kalau dibuat kepo begini.

"Terus ngapain?" Tanya Sinb lagi.

"Kepo banget sih!"

"Yaiyalah!" Teriak Sinb kesal. Jungkook terkekeh kecil.

"Gue lagi nunggu"

"Nunggu siapa?"

"Jodoh gue, eh ternyata udah dateng~" Sinb sempat loading tidak mengerti maksud Jungkook, tapi beberapa detik setelahnya ia paham.

"Pengen gue lelepin deh lo!" Celetuk Sinb sambil memalingkan wajahnya. Jungkook hanya tertawa melihat Sinb yang salting.

Tiba-tiba datang sebuah mobil hitam yang Sinb tau itu punya Jungkook. Mobil itu berhenti tepat didepan mereka.

"Ayo Kook!" Kata seorang namja dari jendela mobil.

Sinb tambah bingung plus kepo.

"Tae-Taehyung!"

Yang dipanggil langsung menautkan alisnya.

"Jangan bilang lo ngajak dia Kook." Tanya Taehyung.

"Nggalah, dia cuman nyasar doang." Jawab Jungkook santai.

"Ohhh, jadi kalian mau bolos bareng!!!" Tebak Sinb dengan suara nyaring.

"Kan udah gue bilang ngga bolos!"

Beyond A Deal [BAD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang