MANOR MIDDLETON
Di dalam Manor Middleton yang bernuansa hijau dan hitam, terdapat 1 keluarga yang terdiri dari 5 orang yaitu 2 perempuan dan 3 laki-laki, yang sedang berkumpul untuk makan siang untuk pertama kalinya dengan keluarga lengkap.
Setelah sekian lama, anak perempuan satu-satunya yang hilang, kini telah bekumpul dengan keluarga aslinya, Hermione Jean Grangger sekarang menjadi Hermione Jean Middleton, yang dulunya dipanggil Mudblood dari keturunan- darah murni, yang sekarang ternyata seorang Pureblood keturunan- darah murni.
Selesainya berperang dengan si botak tanpa hidung yang gila kekuasaan itu, harmione didatangi seseorang yang ternyata adalah Ayah kandungnya yang mencarinya bertahun - tahun
dan membawanya pulang ke Manor milik keluarga Middleton.🐍🐍🐍
"Harmionee Jean Middletonnnnnnnn"panggil sang kakak kedua, Deviant Middleton. Deviant lebih sedikit hangat daripada sang kakak pertama, Mark Middleton.
"ada apa deviant?" Ucap Hermione."mau ikut bermain sap..." Ucap Deviant. " sapu terbang "potong Mark, yang berjalan menuju harmione dan deviant. Deviant mendengus kasar, karena ucapannya terpotong mark dan Hermione yang mendengar ucapan Mark pun langsung terdiam. Mark yang lihat adiknya terdiam saja pun bertanya, "Hermione?" tanya mark, dan menaikkan sebelah alisnya.
Harmione yang ditanya Mark langsung menggigit bibirnya. "hei kenapa kau diam saja uh?" Ucap Deviant.
"aa aku hanya....hanya...hanya" gugup hermione, "hanya apa?"ucap Mark yang kebingungan melihat adiknya seperti orang ketakutan dan gugup, dia jadi curiga dengan adiknya. "aa aku ha hanyaa.......takut terbang " gugup hermione, dan memelankan suaranya diakhir kalimat. Deviant dan Mark hanya menjatuhkan rahangnya mendengar ucapan terakhir adiknya walaupun pelan tetapi mereka masih bisa mendengarnya.
Merasa suasana menjadi canggung, Deviant pun akhirnya berdehem, "ekhem...kau tak bisa menaikki sapu terbang? Seluruh keluarga middleton harus bisa menaikki sapu terbang! jadi aku dan mark akan mengajarimu untuk belajar menaikki sapu terbang!"tegas Deviant, Mark hanya menaikkan satu alisnya dan memasukkan tangannya kedalam kantongnya. Hermione yang mendengarnya hanya mendongakkan kepalanya dan menghela nafas pasrah pun hanya menganggukkan kepalanya. Deviant yang mendapat anggukan dari sang adik pun hanya menyeringai.
LAPANGAN MANOR MIDDELTON
Lapangan milik keluarga Middleton yang sangat sangat luas dan lebih indah dari Manor lainnya. Deviant membawa sapu terbang Nimbus 2001 versi terbarunya, lalu memberikan ke hermione."kau siap harmione?"tanya Deviant, harmione hanya menganggukan kepala.
"sekarang letakkan sapumu dan katakan Up"lanjut Deviant. Hermione yang mendengar ucapan Deviant pun mengatakan, " Up" ucap hermione, percobaan pertama kali gagal. "Up" ulang harmione, percobaan kedua gagal lagi "Up....Up..Up..Up..Up" ucap hermione yang berulang - ulang, membuat Mark yang melihatnya langsung menepuk jidatnya, dan Deviant hanya menahan tawanya, tetapi dia gagal menahannya, dan tawanya pun pecah "pfttt,hahahahaha......... sapumu saja tidak mau denganmu mione...hahahahah..."tawa Deviant sambil mengusapkan air matanya yang keluar karena tertawa.
Hermione yang melihat Deviant hanya menunjukkan wajah datarnya. Hermione menghembuskan nafasnya dan
mengeluarkan, mengulanginya sampai 2 kali. "Up" Ucap Hermione dengan lantang, dan sapu terbangnya langsung berada di genggaman tangan hermione. Hermione yang lihat sapunya berada ditanganya hanya menyeringai."good, mione "ucap Deviant yang menyudahi tawanya, Mark hanya bertepuk tangan dengan anggun. "Selanjutnya, naikki sapunya dan kendalikan dia"Ucap Deviant. Harmione langsung menaikki sapunya dan......dia terbang, dan melajukan sapunya dengan kecepetan rendah, lalu kecepatan sedang dan langsung menaikkan kecepetan tinggi. Deviant dan Mark yang melihatnya pun menganga lebar, karena hermione menaikki sapunya dengan sangat lincah untuk ukuran pemula. Setelah itu turun dari sapunya dan menghampiri Deviant dan Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Slytherin
FantasyBagaimana jika seorang harmione granger yang dulunya di panggil Muggle/Mudblood menjadi Pureblood, yang ternyata keluarga aslinya keturunan- darah murni. J.K Rowling