"gue.. gue.." - Liam.
"WILLIAM!" - Sarkie.
"the war is over!" - Liam.
Setelah mendengar penjelasan dari Liam, mereka bertiga langsung lompat kesana dan kemari. Bahkan, mungkin bisa jadi mereka bertiga lupa kalo mereka saat ini masih berada di tempat publik. Disaat yang lain sudah kegirangan, Liam masih berkutat dengan pikirannya.
"ini bukan prank. Ini bukan mimpi. The war is finally over." - Liam.
Liam's Pov On
Gue dan Sarkie akhirnya bisa pensiun dengan tenang dan tanpa ada rasa bersalah.
Liam's Pov Off
Setelah akhirnya Liam sadar kalo ini semua bukanlah mimpi ataupun prank, ia pun langsung lari menuju pintu keluar bar tanpa mempedulikan ketiga temannya yang masih di dalam.
"woi lo mau kemana?" - Sarkie.
"gak tau! Pokoknya gue seneng banget sekarang!" - Liam.
Liam pun langsung keluar menuju ke halaman parkir bar tersebut dan berteriak.
"this is the best day of my life! Everyone the war is over! " - Liam.
Sesaat setelah Liam berteriak bagaikan orang yang baru saja keluar dari neraka, ia tak sengaja menangkap seorang perempuan yang sangat cantik nan anggun keluar dari toko obat.
RAMONA ESTRADA
25 TAHUNRomana dan Liam sempat bertukar pandang sebentar hingga Yohan, Sarkie, dan Naveen menghalangi pemandangan indahnya itu. Saat Liam hendak melihat Ramona lagi, sayangnya Ramona sudah pergi. Setelah Liam sadar kalau dia ditinggal oleh teman-temannya, ia langsung bergegas lari menyusul ketertingalannya.
"THE WAR IS OVER!" - Sarkie.
"sarkie, lo kayak orang stupid." - Liam.
Karena terlalu asik berjoget di tengah jalan, Liam tak sengaja menabrak seorang perempuan hingga perempuan tersebut jatuh.
"anggep aja kamu gak liat apa-apa okay?!" - Ramona.
Liam kaget bukan main, bagaimana bisa dia bertemu dengan perempuan yang ia lihat saat di tempat parkir bar. Dan yang lebih parahnya lagi, kenapa harus dengan cara yang gak tepat.
Namun, semuanya terasa tidak berarti bagi Liam. Karena, saat ia melihat perempuan itu lebih dekat, Liam semakin bisa melihat wajah cantik perempuan itu."what's going on? Kenapa mereka joget di tengah jalan?" - Ramona.
"the war is over.." - Liam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Times Square | JAEHYUN NCT
Fanfictionfireworks and butterflies fly, after a random encounter with a soldier in Times Square. you never thought you'd see him again, until that innocent kiss goes viral after the war! ⚠️NOTE⚠️ not everything i say about military is correct. most of them...