Bad Love (1)

23.3K 1.1K 505
                                    








Hai hai saya membawakan pair 2jae ni, aku tahu kalian kobam sama 2jae gara2 moment di MAW kaaann. . .

Sama aku juga😅😅, mana kalok liat mereka berdua lagi dekat tu rasanya uwu banget.

Aku ingatkan sekali lagi ceritaku ukenya sama kayak ceritaku yg lain, bisa hamil, melahirkan dan menyusui.

Karena apa? Aku suka banget sama MPREG ❤

Oh iya kalau kalian mau kasih saran atau kritik tentang typo ceritaku tolong dengan kata2 yang sopan ya.

Saya paling pantang kalau kalian udah komen konsep cerita saya! Jangan pernah berani-beraninya kalian mengkritik konsep cerita saya! Karena apa!? Masing2 author punya konsep ceritanya sendiri.

Mpreg banyak konsepnya, dan ini adalah konsep Mpreg saya, jadi jangan pernah kalian menyuruh saya untuk mengubahnya sesuai selera kalian, karena semuanya gak bisa kalian atur.

Intinya kalau tidak suka, silahkan keluar, saya paling malas kalau menghadapi orang yang keras kepala dan rusuh. Saling menghargai aja.






Ya sudah. . .






Jangan lupa vote dan komennya. . .







Siders I don't need you!!
















Selamat membaca. . .





"Aku tahu. . ."

Sana hanya bisa memandang dengan sendu punggung Jaehyun yang pergi meninggalkan rumah.

Sana tahu bahwasannya pernikahan mereka berada di ujung tanduk. Tetapi Sana selalu berharap agar rumah tangga mereka dapat bertahan. Bukan tanpa alasan mengapa rumah tangga mereka jadi seperti ini.

"Kapan tuhan akan memberikan kami momongan hiks. . ."

.

.

.

Jaehyun menyetir mobilnya dengan kecepatan penuh, terus memikirkan perkataannya yang telah menyakiti hati Sana. Jaehyun tahu, rumah tangga mereka sudah tidak baik-baik saja.

Dan tidak di pungkiri juga, Jaehyun sangat menginginkan seorang anak. Tetapi kenapa sampai saat ini tuhan masih belum memberikan mereka seorang anak. Padahal mereka sudah menikah selama 10 tahun.

Sebenarnya siapa yang bermasalah di antara mereka, dirinya atau Sana. Tetapi saat Jaehyun mengecek semua kesehatannya dan kesuburan dari spermanya, hasil tesnya sangat baik dan bagus.

Jaehyun memukul stir mobil dengan kuat karena merasa sangat sedih. Yang bermasalah adalah Sana, hal ini dikarenakan kecelakaan yang pernah dialami Sana saat mereka masih berpacaran.

"AAAARRGGHHH!!!"

Saat gundah gulana menyerangnya, malam ini Jaehyun memutuskan untuk ke kedai soju langganannya. Jaehyun bukanlah tipe orang yang akan menghabiskan malam di discotik dan bercumbu dengan para jalang.

Jaehyun masih sangat menyayangi Sana dan tidak ingin menyakitinya. Tetapi kejadian tadi membuatnya terus merasa bersalah, tanpa sadar Jaehyun telah menyakiti hati Sana.

Mobil Audi hitam milik Jaehyun terparkir di samping kedai soju langganannya. Sebelum keluar dari dalam mobilnya, Jaehyun meremat stir mobilnya dengan kuat. Sungguh Jaehyun selalu terbayang akan perkataannya yang menyakiti Sana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad Love 🔞 [Jaehyun x Jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang