"Tapi kalo itu bener2 terjadi ini bakal jadi masalah besar sih"
"Iya rob, kamu mau ga bantuin aku mengungkap kejadian ini?"
"Aku emang suka sih hal2 yang bau gini, tapi ini menyangkup kematian teman kita loh, apa gapapa?"
"Ya menurutku sih gapapa, soalnya kan kalo ini emang bener terjadi Rina ga bakal tenang dialam sana"
"Yaudah aku mau bantuin kamu"
"Makasih ya rob"
Roby : "Iya Rina juga temenku, yaudah pertama besok kita selidiki dulu siapa aja yg pernah dekat sama Rina"
"Iya rob, yg aku tau sih ada beberapa, tapi besok aja gapapa udah malem"
"Yaudah besok aku pagi2 kesini ya"
"Iya rob"*Lalu Roby pulang ke kosannya.
Keesokan harinya pukul 07.00 Roby bangun dan mengabari Cindy yang susah sekali dihubungi. Lalu Roby yang panik langsung ke kosannya Cindy, sampai disana Roby tidak menemukan Cindy dikosannya.
*Dan akhirnya Roby bertanya ke teman kosannya Cindy.
"Mba Dita tau Cindy pergi kemana ga?"
"Tadi sih aku liat Cindy pergi, tapi ga tau kemana"
"Cari sarapan?"
"Engga sih keknya soalnya Cindy jarang sarapan"Roby yang bingung terus bergegas mencari Cindy disekitar kosannya.
"Kalo Cindy tadi kata Mba Dita baru keluar seharusnya Cindy ada didekat sini" (didalam hati Robi)
*Dan prediksi Roby benar ternyata Cindy berada tidak jauh dari kosannya.
"Heh Roby kok bisa kamu ada disini?"
"Harusnya aku yg nanya kamu gitu, kenapa kamu ada disini?"
"Iya tadi waktu bangun tidur setelah dari kamar mandi aku melihat sekilas darijendela dan ada orang itu didepan, terus aku coba pancing dia keluar tadi"
"Jangan bertindak gegabah gitu, kalo mau bertindak seharusnya kamu kasih tauaku dulu"
"Iya2 maaf"
"Terus gimana tadi, dia kepancing keluar?"
"Dia ngga keluar"
"Seharusnya kalo dia ada dikosanmu di pagi hari, dia pasti tinggal beberapasaat di dekat kosanmu, mungkin ga kalo dia itu tetanggamu?"
"Hmm setauku sih tetangga dekat kosan ga ada masalah sama anak2"
"Kalo ga ada masalah, berarti mungkin aja orang ini melakukan hal seperti itubukan karna ada masalah tapi untuk mencari masalah"
"Mungkin kalo seperti itu, orang ini psikopat dong?", tanya Cindy yang takut.
"Ya mungkin aja, kita belum dapet informasi yg konkrit jadi hanya pendapat itusangat diperlukan dalam masalah ini"
"Ada benernya juga sih, kita belum ada informasi apapun, jadi yang bisadilakukan ya berpendapat sebanyak mungkin"
KAMU SEDANG MEMBACA
DID
Mystery / ThrillerTerdapat 2 orang sahabat yang memiliki karakter yang berbeda. Namun kejadian dimulai disaat salah satu dari mereka mati. Bagaimana kronologinya? Siapa yang membunuhnya?