10

7 0 0
                                    

"Jangan Tanya soal ayah ku rob"
"Oh iya maaf sin"
"Iya gapapa, kamu nanyanya wajar kok", ucap Cindy sambil tersenyum.

*Setelah itu mereka berdua tidur, Cindy diatas kasur, Roby dibawah kasur.

Keesokan harinya. Mereka dikejutkan oleh seseorang yang mengetok kamar mereka. Lalu Robi mencoba membuka pintu kamar. Lalu..

"Permisi, maaf menganggu waktunya kami dari kepolisian sedang mencari nona Cindy, apakah ada didalam?", ucap Pak Polisi 1

"Iya ada pak, maaf ada apa ya pak?", tanya Robi

"Nanti kami jelaskan di kantor kepolisian mas"

*Lalu Cindy dibawa ke kantor kepolisian dengan raut muka yang kosong.

Pada saat itu ternyata pria dengan jaket putih berada disitu dan menghampiri Robi.

"Permisi, apakah anda mas Robi?", tanya sang pria berjaket putih.

Dengan kaget dan bingung Robi menjawab. "Oh iya pak itu saya, maaf ada apa ya" (sambil berpura2 tidak tahu).

"Tidak usah ambigu mas, saya tau kalo anda pasti memahami saya", ucap pria berjaket putih.

"Iya pak saya tau anda yang mengikuti Cindy selama ini, bisa dijelaskan ada apa ini sebenernya?"

"Nanti saya akan menjelaskan di kantor kepolisian"

*Setelah itu Robi diantarkan ke kantor kepolisian. Setibanya di kantor kepolisian, Robi diantarkan di ruang interogasi.

Dan ternyata di ruang tersebut terdapat seorang pria yang berjaket putih tadi. Dengan muka yang tidak percaya akan hal ini Robi mulai kebingungan.

"Sebenernya ada apa ya ini pak?", tanya Robi

"Jadi gini mas Robi, saya adalah detektif yang sedang menyelidiki kasus ini", ucap pria berjaket putih.

Dengan bingung Robi bertanya lagi, "Bisa dijelaskan pak, ada apa sebenernya?"

"Nona Cindy adalah seorang psikopat"

*Lalu Robi diam sejenak.

"Sepertinya anda ga terlalu kaget ya sama apa yang sebenernya terjadi, bisa dijelaskan apa yang sebenernya anda pikiran mas Robi?", tanya pria berjaket putih tadi.

"Ya saya berpikiran kalau itu bukan hal yang aneh, soalnya Cindy bercerita ke saya waktu di awal kejadian itu dia mencium aroma darah, dan padahal jarak antar kamar dengan luar pintu itu cukup jauh dan tidak mungkin orang awam mampu mendeteksi aroma tersebut dan dia pun seperti seolah2 sudah sering mencium aroma darah, tapi mengapa anda mengikuti Cindy selama ini, dan siapa yang Cindy temui pada pagi itu?, tanya Robi.

"Saya mengikuti Cindy karna ayah Cindy juga terlibat dikasus ini, tapi saya tidak paham maksud anda dengan pagi hari itu"

"Ayah Cindy? Sebenernya apa pekerjaan dari Ayah Cindy tersebut?"

"Ayah Cindy adalah dokter bedah otopsi yang cukup senior di bidang tersebut"

"Tapi mengapa anda bisa yakin kalo ayah Cindy juga terlibat dikasus ini?"

"Memang tidak ada kasus pembunuhan yang terkait dengan Ayah Cindy, namun setelah saya periksa TKP saya mencium aroma darah yang samar2. Saya bisa merasakan itu karna saya sudah sering terlibat dalam masalah ini selama 10 tahun dan sudah sering mencium aroma seperti itu", ucap detektif tersebut.

DIDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang