🖤HAPPY READING🖤
JANGAN LUPA SETELAH MEMBACA TINGGALIN JEJAK KALIAN DENGAN MEMBERIKAN VOTE DAN KOMEN KALIAN TERIMA KASIH:)
"dia yang terlalu dingin atau aku yang terlalu ingin?" ~Alfiana Nova
Kelas Fia sangat hening saat ini guru killer sedang berada di kelasnya, di sekolah kalian pasti punya guru killerkan ya julukan itu di berikan pada guru yang galak, tegas dan mungkin menyeramkan bagi sebagian orang."Selamat pagi anak anak," sapa guru killer itu yang bernama bu Rosna.
"Pagi Bu." jawab seisi kelas.
"Minggu depan akan di adakan olimpiade sekolah, setiap kelas harus mempunyai 1 perwakilan untuk ikut, siapa disini yang mau ikut?" Tanyanya.
"Biasanya Maura Bu, tapi dia lagi ga masuk sekolah karena sakit," jawab ketua kelas.
"Yang lain?"
Seisi kelas membisu dan melihat ke arah Fia, Fia yang dilihat seperti itu bingung sekaligus risih.
"Alfiana saja Bu," tunjuk salah satu siswa.
"Kamu bersedia?"
"Saya kurang yakin Bu," Fia mulai gerogi.
"Tapi ibu yakin sama kamu, di sekolah lama kamu, kamu juga pernah mengikuti olimpiade bukan?"
Ya tentu saja bu Rosna tau karena waktu pendaftaran masuk sekolah ini papah Fia menunjukkan bakat, dan kejuaraan olimpiade Fia pada kepala sekolah dan guru guru yang lain.
"Iya Bu."
"Ok ibu tulis namamu, belajar yang giat, persiapan diri kamu."
"Iya Bu," ucap Fia pasrah.
"Jadi di kelas ini Alfiana Nova dan di kelas sebelah seperti biasa Alvaro Sanjaya Henandra," Ucapnya.
"APA." kaget Fia.
"Ya Fia ada apa?"
"Ga ga gapapa Bu," Fia kaget saat bu Rosna menyebut nama Alvaro, Fia tidak percaya seorang Alvaro yang terlihat bandel, tukang ribut, jago berantam ikut olimpiade sekolah? Apa mereka bercanda?
Jadi buat kalian 'penampilan bukan tolak ukur seseorang itu pintar atau tidak ya'
==============
Fia masih tidak percaya dengan ucapan Bu guru killer itu, apa tadi ia salah sebut namakah? Atau tadi lidahnya terpeleset? Oh tuhan jika memang benar ia akan 1 olimpiade dengan Alvaro.
"Masih ga percaya?" Tanya Kirana.
Fia menggelengkan kepalanya.
"Tapi dia ga mau ikut olimpiade itu," jelas Citra.
Fia mengerutkan keningnya "kenapa?" Tanyanya "tuhkan dia aja ga mau, pasti dia ga bisa Cit, kenapa harus dia coba," lanjutnya lagi.
"Ga gitu Fi, Lo jangan salah paham dulu, dia ga mau ikut gw juga ga tau alasannya apa, tapi ya kalo dia ikut dia selalu bawa piala," jelas Citra.
Fia melanjutkan jalannya lagi dan di ikuti oleh Citra dan Kirana.
"Bentar gw ambil uang dulu di tas," ucap Citra.
Fia dan Kirana menunggu Citra yang sedang mengambil uangnya ya tertinggal di tasnya.
Di depan kelas Citra, Fia melihat Alvaro yang sepertinya sedang dibujuk oleh teman temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFIANA [ON GOING]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA SUPAYA GA KETINGGALAN PART PART SELANJUTNYA] BUDAYAKAN: [VOTE DAN COMEN SETELAH MEMBACA ATAU SEBELUM MEMBACA JUGA BOLEH SUAPAYA GA LUPA KARNA KEASIKKAN BACA HEHE] Alfiana Nova biasa di panggil Fia. Gadis cantik polos dan b...