"Apa yang kalian lakukan?"Seseorang bertanya Dengan Santainya
"Siapa dia?"kata Gyu Dae kepadaku
"Tanya sana sendiri, toh kan dia ada di depanmu"jawabku
"Siapa kau?"tanya Gyu Dae kepada pria itu
"Tanyakan saja ke wanita di sebelahmu"jawabnya Datar tanpa ekspresi. Pria itu pun langsung pergi dari hadapan kami.
"Siapa dia?"tanya Gyu Dae lagi kepadaku.
"Kenap kau sungguh ingin tau sih?,Aku saja tidak tahu"jawabku bingung memikirkan kata kata pria tadi.
"Hei!dia menyuruhku bertanya kepadamu"ucap Gyu Dae.
"Ah,,,Molla"ucapku sambil pergi meninggalkan Gyu Dae
"Ya!! Kau menjadi lebih tidak sopan sekarang, ya!!"ujar Gyu Dae.Aku pun Kembali ketempat dimana aku teriak tadi,karena Koperku tertinggal Di sana.
Saat Aku tiba di tempat itu,aku tidak melihat koperku.
"Bukannya aku tadi meninggalkannya di sini?" "Ah, Eotoke!" "Kenapa aku ninggalin koper di sini sih" "Semua ini gara gara Gyu Dae" "Ah,, Koper ku hilang ,hilang, hilang" aku mulai tidak jelas.
Aku pun memutuskan untuk menelpon Petugas di sekolah..."Yeboseo, Ajushssi"
"Nee?,Ada apa?"
"Apa kau tadi melihat 2 Koper berwarna putih di halaman asrama?"
"Ah, koper berwarna putih yg ada gantungan kuncinya?"
"Nee!,Dimana itu Sekarang?"
"Sekarang ada di kamarmu, tadi ada seorang pria membawanya. saat aku tanya , dia akan membawakannya ke kamar mu"
"Ah, Ajushssi Gomaowo"Aku pun mematikan Sambungan telponku lalu bergegas menuju ke kamar asrama ku.
Kamar Asrama milik Lee Mi Kyung.
Saat Aku Membuka pintu kamar asrama ku, aku mendapati seorang pria sedang Duduk di sofa sedang memainkan ponselnya.
"Ah.. Terimakasih kau sudah membawakan Koperku kekamarku"ujarku
Sedangkan Pria itu hanya tersenyum tipis.
Saat aku liat dia dengan jelas, ternyata dia adalah Park Hyun jae. Murid terkenal di kelas sebelah. Dan dia juga yg bertanya kepadaku dan Gyu Dae di taman belakang. Saat aku menyadarinya aku pun terkejut.
"Wae?,kau baru mengenaliku?"tanyanya dingin.
"Hehe,Mian. Ngomong ngomong Makasih untuk kopernya"ujarku
"Eung" jawabnya singkat.
"Tapi, kenapa kau sampai masuk ke kamarku?.kan bisa di taruh di luar kamar"tanyaku lagi
Dia menengok ke arahku. Lalu mendekatiku yg tengah berdiri kaku di depan pintu kamar.
"Kamarmu?"tanyanya
"Nn-nee" jawabku gugup
"Mmm, Sekarang ini juga kamarku" ujarnya.
"Hah! Maksudmu?"tanyaku setengah terkejut setengah penasaran.
"Kau belum memeriksa ponselmu?" Jawab Hyun jae.
Aku pun langsung memeriksa ponsel ku..........
KAMU SEDANG MEMBACA
"Warm Spring" Musim Semi Yang Hangat
Fiksi RemajaSetiap Awal Musim semi Lee Mi kyung selalu mendapatkan kebahagiaan yang tak ternilai,entah itu dari siapa pun. Tapi di musim semi berikutnya bukan kebahagiaan yang ia dapatkan, melainkan kabar yang membuat hati siapa pun yang sedang di posisinya saa...