Tapi kalian tidak akan pernah tahu kecuali kalian berjalan di sepatuku.
Kalian tidak akan pernah tahu, senar kusutku.
Karena semua orang melihat apa yang ingin mereka lihat.
Lebih mudah menilai aku daripada percaya.~Jennie Kim~
☁️☁️☁️
"Kerja bagus kalian semua"
Tepuk tangan meriah menggema ke seluruh ruangan.
Seventeen baru saja menyelesaikan syuting untuk video bertajuk Christmas yang akan diunggah akun YouTube mereka.Wonwoo terlihat membungkuk kepada beberapa staf sebelum benar-benar meninggalkan ruangan.
Lelaki yang tampak menawan dengan sweater merah dan sebuah kacamata yang membuatnya semakin terlihat menawan."Hei Jeon Wonwoo, kau sudah akan tidur?" suara Mingyu menggema disepanjang koridor.
"Padahal aku ingin mengajakmu melihat sesuatu yang bisa menghilangkan kantukmu"
"Apa?" sahut Wonwoo saat dirinya berhasil mendudukkan dirinya di mobil.
"Akan kutunjukkan nanti"
Wonwoo memutar bola matanya malas mendengar ucapan Mingyu yang kini sudah duduk disebelahnya.
Setelah seluruh member sudah masuk di dua mobil yang disiapkan, akhirnya Wonwoo dapat merasakan benda beroda itu bergerak.
Beberapa kali lelaki bermata rubah itu mencoba memejamkan matanya, namun sudah berkali-kali juga ia gagal melakukannya.
Para member yang selalu melontarkan lelucon atau nyanyian dengan suara keras membuat Wonwoo terjaga.
"Apa ini? Handphoneku penuh dengan pemberitahuan tentang Blackpink" suara Vernon membuat beberapa member mendekatkan kepalanya ke arah lelaki dengan rambut blonde itu.
"Aa aku tau. Bukankah mereka sedang mengadakan world tour?" sahut DK yang berada di sebelahnya.
"World tour?"
"Benar. Aku baru saja akan menontonnya nanti bersama Wonwoo" jawab Mingyu.
"Wonwoo juga akan melakukannya? Wow luar biasa"
"Seorang Jeon Wonwoo menonton hal seperti itu? Ini keajaiban"
"Apa jangan-jangan rumor itu benar?"
"Aku bahkan tak mengiyakan ajakannya" jawab Wonwoo singkat.
"Eii. Kau tak perlu mengelak" goda Seungkwan membuat member lainnya tergelak.
"Kalian tidak akan turun?" sela Wonwoo.
"Apakah sudah sampai?" suara Mingyu menoleh ke arah luar kaca mobil.
"Hoshi! Perhatikan langkahmu!" teriakan S.Coups membuat member lainnya menoleh ke arah Hoshi yang sudah berlari diikuti Dino dibelakangnya.
"Apa yang terjadi dengan mereka?"
"Mereka berebut ingin melihat world tour Blackpink"
"Benarkah? Aku juga akan melihatnya!!" teriak Mingyu seraya berlari dengan Seungkwan dan DK yang mengikutinya.
🕯️🕯️🕯️
"Kau masih bisa?" bisikan Jisoo membuat Jennie mengangguk pelan.
"Jika sudah tidak kuat, jangan dipaksakan"
Musik mulai di nyalakan. Irama 'As if it's your last' membuat para penggemar berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Secret Story
FanfictionMereka dipertemukan pada sebuah ketidak sengajaan yang berujung pada sebuah cerita berkelanjutan.