JK:"Urus semua mayat ini Hyung!!. Aku akan pergi ke bar!!"
Ucap Jungkook pada Hyung nya yang bernama Taehyung.
Tae:"Yakk!!. Dasar adik laknat!!"
Pletak
Taehyung memukul kepala Jungkook dengan pistol yang ada di tangannya.
JK:"Hiks ini sakit tau Hyung!!. Akan ku adukan pada appa hiks. Appaaaa huaa!!"
Yah begitulah Jeon Jungkook pria psikopat yang sangat takut pada appa nya. Meskipun dia seorang psikopat namun sikap nya bisa berubah 180° menjadi baby cute.
Taehyung hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat pria yg di depannya kini merengek bak anak kecil. Sikap itu tidak heran lagi bagi Taehyung. Pasalnya Jungkook memang memiliki sikap yg bisa berubah ubah. Padahal baru saja Jungkook membunuh sekelompok buronanya dan kini malah sikapnya seperti anak kecil. Tak habis pikir sih ada psikopat seperti ini.
Tae:"Nee!!. Pergilah aku tak tahan mendengar rengekan mu itu. Biar aku yg urus mayat di sini!!"(ucap Taehyung dengan nada malas)
Dengan girangnya Jungkook langsung membuat raut wajah bak anjing yg sedang manja dengan tuannya.
JK:"Gomawo Hyung!!. Pasalnya jika aku yg urus semua mayat ini. Aku tak tahu harus ku letakkan dimana. Jika sembarangan kau tahu lah Hyung......Appa akan memukulku dengan panci pink nya itu!!"
Tae:"Nee!!. Makannya otakmu itu jangan di kasih minum susu pisang trs!!"
Jungkook pun menghiraukan ucapan hyung nya itu dan lebih memilih meninggalkan tempat itu.
Kini Jungkook melajukan mobilnya ke arah bar di pinggir kota.
Setelah mengemudi sekitar 20 menitan akhirnya sampai.
Saat baru masuk Jungkook disuguhkan dengan jalang yang bergeliat bak ular di dekatnya.
Jlng 1:"Tuan bermainlah dengan ku!!"
JK:"Hais Yakk menjauh lah!!"
Yah begitu sikap Jungkook. Meskipun dia pria jentel man. Tapi dia ini masih perjaka pff. Setiap jalang mendekati nya maka tak heran jika dia akan marah. Apalagi menghamili anak orang, bisa di penggal kepalanya oleh appanya.
Jungkook pun hanya memesan Soju. Ia hanya ingin melepas penatnya.
Sudah sekitar 2 jam Jungkook berada di bar itu.
Hey nanananananana
DrrttTelepon Jungkook berdering
JK:"Yeoboseyo!!. Nee ada apa Hyung?"
Tae:"Appa menyuruhmu pulang!"Demi apa detak jantung Jungkook mendadak berdegup kencang.
JK:"N..nee Hyung aku akan pulang setengah jam lagi!"
Tae:"Hmmm. Tapi ini penting secepatnya lah pulang jika kepalamu tidak mau dipukul dengan panci!!"
JK:"Ani yaa!!. Tentu saja aku tak mau di pukul. Aku akan pulang secepatnya!!.Telepon pun di akhiri
Jungkook pun langsung masuk ke dalam mobil dan menancap gas mobilnya.
Tepat 20 menit Jungkook pun sampai di rumah.
Saat masuk ke rumah, pemandangan pertama yang ia lihat adalah appanya yg kini tengah duduk menyilang kan kaki dengan panci yang berada di tangan kanannya.
JK:"Appa!!"
Jin:"Hmm. Duduklah!!"Jungkook pun duduk di sofa yg berada di depan appanya.
Jin:"Berapa umurmu jung?"
Jungkook pun seketika langsung memainkan jarinya pertanda ia sedang menghitung.
Plak
Satu pukulan di kepala Jungkook.
JK:"Yakk appa!! Aku sedang menghitung!!"
Jin:"Pabo!!. Kau sendiri tidak ingat umurmu?!"
JK:"Emmm aku hanya...anu!!"
Jin:"Dasar kau ini. Taehyung berapa umur adikmu ini?!"
Tae:"26 tahun appa!!"
Jin:"Hmm. Itu sudah waktunya menikah!!"
JK:"Yakk!!. Apa maksud appa!?. Aku tidak mau menikah!"
Plak
Panci berwarna pink itu kini sudah penyok akibat sudah dua kali di benturkan ke kepala Jungkook.
JK:"Arasseo!!. Aku akan menikah!!"
Jin:"Dengan anak teman appa!!"
Seketika Jungkook dan Taehyung pun ternganga.
JK:"Wae?. Ani ya aku tidak mau!!"
Jin pun mengambil ancang-ancang. Tangannya sudah siap untuk memukul kepala Jungkook ke tiga kalinya.
JK:"Jangan pukul lagi appa!!. Ini sudah sakit!!"
Jin pun menghela napasnya.
Jin:"Appa melakukan ini untuk kebaikanmu Jung. Appa ingin kau bahagia. Selama ini kau terus membunuh orang. Kapan kau akan bahagia Jung?. Appa tau appa ini hanyalah appa tirimu. Tapi kau itu titipan eomma mu Jung. Jadi terimalah perjodohan ini Jung!"
Jungkook hanya bisa menggaruk tengkuk belakang lehernya yang tidak gatal.
Pasalnya ya memang benar apa kata Seok jin. Seok jin adalah appa tirinya. Appa kandung Jungkook meninggal saat Jungkook berusia 3 tahun. Lalu eommanya pun menikah dengan Seok jin yang sudah memiliki anak yaitu Taehyung.
Tae:"Sudahlah Jung. Terima saja cinta akan tumbuh dengan sendirinya!"
JK:"Emmm. Aku akan coba untuk menemuinya.
Jin:"Besok malam kita akan bertemu dengan keluarganya lewat acara makan malam!. Sekarang kalian istirahatlah ini sudah malam. Kalian pasti lelah!"
Jungkook dan Taehyung pun mengangguk.
_
_
_
_Jangan lupa tinggalkan jejak 😁
Vote dan komennya ditunggu loh 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED TO THE PSYCHOPATH JEON •|AND|•
Любовные романы🔞 🔞 🔞 Apa jadinya ya jika seorang psikopat yang kejam dan ganas bernama Jungkook di jodohkan dengan seorang wanita kaya nan manja namun polosnya naujubilah minjali?. Bukan karena si psikopat ini gak laku. Cuma appa nya Jungkook gak tahan lihat ti...