218

4.7K 769 6
                                    

Bab 218: Ini Benar-Benar Tidak Seperti Xiao Gu!

Gu Xiqiao merasa bahwa Cheng Zhou terkadang sangat berbisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gu Xiqiao merasa bahwa Cheng Zhou terkadang sangat berbisa. Tapi kalau dipikir-pikir, apa itu pemula? Seorang pemula adalah kuncup bunga segar, dan ia membutuhkan cinta dan perhatian semua orang untuk tumbuh. Saat dia hendak tersenyum ke arah orang itu, dia melihat bahwa pendatang baru itu adalah Fu Xuejun, dan wajahnya berubah seketika.

"Sutradara Cheng, aku akan menunjukkan dengan baik." Senyum Gu Xiqiao menghilang tiba-tiba, ekspresi muram di wajahnya saat dia mengangguk pada Cheng Zhou.

Cheng Zhou: "..." Ini adalah pertama kalinya dia melihatnya begitu serius, dan dia tidak terlalu terbiasa dengan itu.

Ini sama sekali tidak seperti Xiao Gu!

Anggota kru semuanya akrab satu sama lain, dan telah bekerja dengannya selama tiga film terakhir yang dia lakukan. Sebagian kecil dari mereka di sini adalah jenis yang mencoba menjilat Gu Xiqiao, dan banyak dari mereka adalah penggemar yang sangat setia (mati otak).

Mereka tidak begitu mengenal Gu Xiqiao, tapi mereka semua tahu bahwa reputasinya di antara kru bagus, dan mereka semua menyukainya. Bahkan mungkin lebih baik daripada Li Yu jika mereka membandingkannya.

Dia ramah kepada semua orang, bahkan jika kau hanya petugas kebersihan, dia akan memberimu tampilan yang hangat dan bukan hanya pandangan sekilas. Dia tidak menempatkan dirinya lebih tinggi dari siapa pun, dan dia adalah orang yang membuat semua orang menyukainya dari lubuk hatinya.

Untuk pertama kalinya, mereka bisa merasakan ketidaksukaan Gu Xiqiao pada seseorang.

Ketika Fu Xuejun pertama kali datang, jelas dia adalah seorang wanita yang dimanjakan. Dia polos dan imut, berpikir bahwa hanya dengan penampilannya dia akan bisa berakting dalam sebuah film. Ekspresinya tidak jelas, dan gerakannya kaku di bawah kamera. Bahkan anggota kru lainnya tidak tahan untuk terus mengawasinya, dan mereka tidak menyalahkan Cheng Zhou karena kehilangan kesabaran.

Gu Xiqiao tidak menyukainya, jadi jelas yang lainnya juga tidak menyukainya. Gu Xiqiao membuat seluruh kru membelakanginya, hanya dengan kemunculannya.

Fu Xuejun yang sedang duduk di sudut, menatap dingin ke arah Gu Xiqiao. Dia mampu mencapai level ini dengan bimbingan Baili Wenxi, apa yang dimiliki Gu Xiqiao? Cheng Zhou sebenarnya meminta gadis ini untuk mengajarinya?

"Nona Fu, harapan Sutradara Cheng padamu tinggi. Pepatah mengatakan, 'Cintai Dengan Baik, Cambuk Dengan Baik'. " Asisten Fu Xuejun berbisik ke telinganya. Sutradara Cheng akan mengerti jika ada perbandingan.

Kata-kata asisten itu langsung membuat suasana hati Fu Xuejun lebih baik.

Dia duduk di tempat yang sama, menunggu untuk melihat Gu Xiqiao dimarahi seperti anjing oleh Sutradara Cheng.

Sheng Yin berdiri di samping keduanya, menatap Fu Xuejun dengan ragu.

"Apa yang sedang kalian lakukan?" Du Yixin menyaksikan seorang anggota staf menunggu dengan penuh semangat dengan ponsel di tangan, dan bahkan menjatuhkan apa pun yang telah dia lakukan sedetik yang lalu.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang