-Cinta MONYET Pandangan Pertama-

88 3 2
                                    

Ninda pov.

Wahai para warga Indonesia, kenalkan saya adalah Ninda Putri Kazila, saat ini berumur 12 tahun dan menduduki kelas 7 di SMP Maju Tak Gentar. Nah cukup perkenalan dirinya, ok? Gue mau cuap-cuap dulu tentang kehidupan cinta monyet gue yang seperti di sinetron-sinetron. Wahai cinta pada pandangan pertama ~

Gue kira pas baru masuk SMP gue nggak bakal kena cinta monyet lagi! Gue sih berharap gak pernah, tapi harapan itu runtuh seketika saat pertama kali ngelihat si dia.

Dia itu cowok berkacamata yang gue dan temen-temen gue akui tuh uh- ganteng, sial kok jadi cowok ganteng banget sih? Kamvret!

Namanya Alvin, dia anak kelas 7.4. Tahu nggak? Kesempatan gue kalau mau lihat dia lama-lama pas waktu apa? Waktu berbaris doang! Mana gue anak kelas 7.1, kan jaraknya agak jauh noh tambah lagi para murid anak laki-laki 7.2 yang pada sok kegantengan padahal kaya muka papan triplek bekas -tapi itu buat 80% -, tapi itu sih nggak masalah yang masalah sih sikap mereka yang miring banget gitu.

Gue aja nggak tahu kalau Alvin aslinya kaya gimana, tapi kayanya dia easy going kali yak? Haduh gue ini, yang gue tahu tentang dia itu cuman nama dan kelas doang. Payah.

Huhuhuuu ... help me~

Pernah sekali gue ketemuan ama dia selain di sekolah, yaa nggak bisa dibilang ketemuan sih, dia aja nggak tahu gue jadi anggap gue kaya nggak satu wilayah sekolah haha gimana ya? Secara gue bukan anak populer di sekolah. Masa bodo'o lah yang penting gue ngelihat dia di taman kota pakai kaos hitam beserta celana jins berwarna kream. Awww ... pengen rasanya berlari kearahnya dan menyapa tuh cowok yang sumpeh uh harus gue akui ganteng, tapi ada emak jadi takut dong yak? Hihihi ...

Kamvret! Mata gue saat ini maunya lirik-lirik si Alvin itu aja, gue usahain buat ngelirik kearah lain, bentar-bentar juga balik natap si dia. Ugh ... perut berasa kaya ada kupu-kupu berterbangan~ jantung kaya di pompa layaknya pompa bensin, eh enggak ding! Ngeri bayanginnya.

Ya udahlah, gue rasa itu cuman cinta monyet doang. So, gue tetap mau fokus belajar sampai cita-cita gue terkejar, cinta buat anak-anak kaya gue sih nggak ada namanya yang adanya cinta monyet, iya nggak? Iya dong.


END

Hueeeee ... siapapun yang ngebaca ini, percaya atau tidak ini true story, cerita nyata gue akhhh! Miris~kamvret~ gue nggak bisa kenalan dong sama dia itu? Soalnya gue disekolah anaknya mah sok cuek, gak populer, hobinya baca komik doang, pintarnya pun cuman pas-pasan XD  tapi gue harap perasaan ini cepat hilang yak, mendingan gue fokus ke belajar dan nulis fiction, iya engga ?

-Cinta MONYET Pandangan Pertama-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang