Bab 224: Wilayah Kita
Setelah menyelesaikan pekerjaan di lokasi 'Divergent Paths', Gu Xiqiao berjalan ke daerah kumuh setelah memberi tahu Nyonya Zhang bahwa dia tidak akan pulang cepat.
Arena pelatihan masih terang benderang, dan Gu Xiqiao berdiri di sana di depan gua, mengusap dagunya dengan serius dan memikirkan cara untuk mendesain ulang.
Di belakangnya, semua tim yang tidak berpatroli menatapnya dengan kagum.
"Qiao Qiao, kenapa kau menempatkan gua di sini?" Yin Shaoyuan berdiri di sampingnya dan melihat gua bersama-sama, tetapi dia tidak tahu apa yang dia coba lakukan. Mereka telah mencoba masuk ke dalam gua sore itu, tetapi mereka semua terhalang oleh segel di pintu masuk gua.
Gu Xiqiao tersenyum. "Saudara Yin, kau tahu tentang Menara Percobaan kan?"
Setelah memikirkan Menara Percobaan, hal pertama yang terlintas di benak Yin Shaoyuan adalah perbedaan aliran waktu antara bagian dalam menara dan dunia luar, dan karena Gu Xiqiao tidak akan menyebutkan itu tanpa alasan, Yin Shaoyuan berbalik dan menatap Gu Xiqiao dengan tatapan terguncang. "Kau... Jangan bilang?"
"Ya, gua ini sebenarnya adalah Cyberspace dengan rasio waktu satu banding tujuh dengan aliran waktu di luar, dan jika aku membalikkannya, rasionya akan menjadi tujuh banding satu." Gu Xiqiao melihat ke arah gua. "Aku masih butuh waktu untuk menyesuaikannya, tapi kalian bisa masuk ke dalam untuk berlatih besok pagi."
Yao Jiamu dan Wu Hongwen mendengar ini juga ketika mereka berjalan mendekat, dan mereka terkejut sampai pada titik di mana mereka tidak bereaksi saat Gu Xiqiao berjalan ke dalam gua.
"Tuan Muda Yin, apakah dia mengatakan ...?" Wu Hongwen merasa sedikit terengah-engah saat dia menegaskan kembali apa yang nyata dan apa yang palsu di dunia ini. Apakah waktu di sana benar-benar mengalir sehingga tujuh hari di sana disamakan dengan satu hari di sini?
Yin Shaoyuan menarik napas dalam-dalam dan mengulurkan tangan untuk menepuk bahu Wu Hongwen dengan lemah. "Ya, seperti Menara Percobaan di dunia seni bela diri kuno tapi lebih baik."
"Bisakah aku menjadi tua lebih cepat?" Xiao Yun bertanya.
Yin Shaoyuan: "... Itu tidak akan terjadi. Hukum ruang dan waktu berbeda di dalam Cyberspace, dan akan menua dengan kecepatan yang sama seperti di dunia luar. "
"Jarak diantara kita terlalu besar..." Yao Jiamu merasakan keterkejutan yang tak ada habisnya saat dia melihat ke dalam gua. Dia mengira bahwa jarak diantara mereka akan berkurang seiring waktu dengan kecepatan latihannya, tapi dia tidak pernah mengira itu akan menjadi lebih besar dan lebih besar sebagai gantinya.
Semua orang tidak bersuara tentang pernyataan ini saat mereka berdiri di depan gua. Masing-masing keterampilan Gu Xiqiao membuat mereka tercengang hari demi hari, dengan setiap hal yang dia lakukan lebih luar biasa daripada yang berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...