229

5.3K 788 11
                                    

Bab 229:
Apakah Kau Benar-Benar Berpikir Dia Peduli?



Kru film untuk film mendatang, Divergent Paths.

Li Yu dan Du Yixin berdiskusi panjang lebar selama istirahat sore kemarin. Ketika mereka bertemu sekali lagi hari ini, pria itu sekarang tampaknya memiliki pemahaman yang jauh lebih baik dalam akting. Selama beberapa hari terakhir, setiap adegan yang dia lakukan dengan Gu Xiqiao dilakukan sekaligus. Meskipun dia tidak sebaik Li Yu, dia setidaknya jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Ini terutama setelah Fu Xuejun pergi. Cheng Zhou telah menemukan veteran film lain yang melakukan pekerjaan yang sangat bagus, memastikan bahwa proses pembuatan film berjalan semulus mungkin.

Setelah merekam adegannya, Gu Xiqiao duduk di bangku dan mulai mengutak-atik ponselnya. Dia telah menerima pesan teks dari Jiang Shuxuan, yang akhirnya dia balas.

"[... Menara Percobaanmu, agak ajaib bukan?]"

Dia mendongak setelah mengirim balasannya. Song Guanjing duduk di sampingnya dan mulutnya terbuka dan tertutup, seolah-olah dia sedang berjuang untuk mengatakan sesuatu.

"Saudari Song, kau bisa memberitahuku apa yang ingin kau katakan." Gu Xiqiao meletakkan ponselnya dan berbalik menghadap Song Guanjing dengan dagu bertumpu di tangannya.

Song Guanjing tidak berbicara sesaat. Dia mengeluarkan kantong kecil dari sakunya.

"Xiao Gu, ingat jimat yang kau berikan padaku sebelumnya? Sekarang telah berubah menjadi ini."

Gu Xiqiao mengintip ke dalam kantong yang dia pegang. Dia merasa itu sedikit lucu. "Kau masih memegangnya?" Tidak hanya itu, dia bahkan akan membungkusnya dengan kantong kecil yang lucu? Seluruh situasi membuat Gu Xiqiao hampir menampar dahinya.

Song Guanjing menatap Gu Xiqiao dengan mata penuh dengan emosi yang saling bertentangan. Ini adalah pertama kalinya dia menyadari bahwa dunia tempat dia tinggal ini bukanlah tentang sains. Jimat kertas yang diberikan Gu Xiqiao padanya malam itu, dan percikan yang muncul entah dari mana, dan sekarang telah menjadi debu... siapa lagi selain Gu Xiqiao yang tahu tentang fenomena ini?

"Xiao Gu." Song Guanjing tidak akan membuang-buang waktunya lagi. Ekspresi datar kembali ke wajahnya. "Pernahkah kau melihat rumor yang mereka sebarkan di internet tentangmu?"

Gu Xiqiao mencari pikirannya untuk beberapa saat dan langsung tahu apa yang Song Guanjing bicarakan. Dia menjawab dengan senyum tipis. "Tentu saja." Tidak hanya dia hanya mengetahuinya, sistem telah memastikan untuk menampilkan setiap detail kecil artikel di layar yang jelas kepadanya.

Kenapa dia tetap tenang meski tahu itu? Song Guanjing terdengar lebih cemas sekarang. "Xiao Gu, orang-orang di internet itu..."

"Saudari Song," Gu Xiqiao memberikan senyum hangat padanya. "Sutradara Chen memanggilmu."

Mengapa dia marah tentang hal ini padahal Gu Xiqiao tidak? Song Guanjing menarik napas dalam-dalam dan mengertakkan giginya. "Kau tahu, kita akan membicarakannya nanti!"

Sheng Yin, yang baru saja menyelesaikan sebuah adegan menatap Gu Xiqiao, dan ekspresi tenang di wajahnya. Dengan kepala sedikit menunduk, ekspresi mengejek di matanya tersembunyi dari orang-orang di sekitarnya. "Mari kita lihat... apakah kau bisa tetap tersenyum di wajahmu sesudahnya."

Setelah Song Guanjing selesai dengan adegannya, dia kembali dan tidak menemukan tanda-tanda Gu Xiqiao di mana pun. Gadis itu kabur!

"Guanjing." Cheng Zhou melihat raut wajah Song Guanjing dan dia menepuk pundaknya. "Ini bukan pertama kalinya kau syuting dengannya, kan? Kau tahu bahwa dia datang dan pergi seperti hantu."

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang