Filosofi Republik Wattpad Team

84 10 0
                                    

☄FILOSOFI REPUBLIK WATTPAD TEAM☄

***

Apasih Republik Wattpad Team (RWT) itu?

Rwt merupakan komunitas kepenulisan berbasis WhatsApp yang di dirikan pada tanggal 24 Agustus 2020 oleh Founder kita Kak Nafisha Valerie Zivanka. Nvaleziva

Tujuan founder mendirikan Republik Wattpad Team bukan hanya untuk tempat bersenang senang, tapi tempat dimana kalian bisa berbagi suka dan duka, tempat dimana kalian memperluas tentang dunia literasi.

Tempat dimana kalian bisa membangun sebuah ikatan keluarga yang erat, tempat untuk saling bahu-membahu dan bergotong royong dalam tugas maupun kegiatan yang dilakukan bersama

Bukan hanya tempat untuk para Author dan Readers tapi tempat untuk para pecinta literasi, tempat dimana kalian memperdalam dan memperluas luas pengetahuan tentang dunia kepenulisan, tempat dimana kalian bisa mengasah kemampuan kalian di sini bersama kami.

***

Kenapa harus Republik Wattpad Team


📍Republik: Republik yang artinya kesatuan, sama seperti kita di sini satu. Tanpa mengenal senioritas kita di sini sama, semua anggota yang berada di dalam Republik Wattpad Team adalah keluarga, bukan kamu siapa aku siapa yang ada hanya kita. Kita adalah keluarga dalam wadah dan tempat yang sama.

Di mana di dalam sebuah keluarga kita harus saling membantu, mengayomi, menyayangi dan saling perduli satu sama lain.

📍 Wattpad: Dimana di dalam komunitas ini berisi para pecinta dunia orange dunia kepenulisan dari mulai Author, Readers atau hanya sekedar suka dunia literasi.

📍Team: Semua di sini adalah team tanpa team kita hanyalah segelintir orang yang mencari tempat untuk berbagi tempat untuk bercerita tentang dunia literasi maupun dunia real life.

✧ ུ۪۪·橱༼🧺ꦿ⸼͓۬࣪ꪶ──̇❟ ֞ ꪶ᭥𖣘  ེ᭟ᝢꪶ❟─̇─̇❄️
✧ ཻུ۪۪⸙_____________•••_____________☪︎⋆

Apa itu Republik Wattpad Team (RWT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang